BLACKPINK Tidak Akan Terima Hadiah Fan Lagi Selain Surat

YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK tidak akan lagi menerima hadiah dari fan. Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa disebut hanya akan menerima surat penggemar. (Foto: dok: YG Entertainment/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – BLACKPINK menegaskan tidak akan menerima hadiah dari fan lagi. YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut. Mereka meminta para penggemar untuk menyalurkan hadiah ke tempat atau pihak tempat yang lebih membutuhkan.

“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar berupa hadiah yang disiapkan untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK,” tulis YG Entertainment di laman resminya pada Selasa (12/10).

Beberapa acara yang dimaksud adalah peringatan ulang tahun debut grup, debut solo, ulang tahun member, siaran musik, radio, variety, hingga konser. Makanan ringan hingga karangan bunga juga tak akan lagi diterima.

Baca Juga :  Induk TikTok Garap Pembayaran Digital, Lawan Alipay & WeChat

“Kami akan berterima kasih jika hadiah dan dukungan penggemar yang disiapkan untuk merayakan hari-hari istimewa itu bisa disalurkan ke tempat-tempat yang lebih membutuhkan,” lanjut YG Entertainment.

Satu-satunya benda yang masih akan diterima BLACKPINK di masa mendatang hanya surat dari penggemar. Oleh sebab itu, YG Entertainment menegaskan hadiah atau paket yang masih dikirimkan untuk BLACKPINK akan dikembalikan atau dibuang.

“Kami mengharapkan pengertian dan kerja sama dari penggemar,” tulis YG Entertainment, dilansir CNN Indonesia, Rabu (13/10).

Agensi mengatakan keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan member BLACKPINK dalam waktu lama dan sangat berhati-hati.

Baca Juga :  Illegal Fishing, 2 Kapal Vietnam Ditangkap di Laut Natuna

BLACKPINK telah dipenuhi dukungan dan rasa cinta fan atau BLINK dalam lima tahun terakhir sejak debut. Dalam perayaan hari jadi kelima, BLACKPINK juga disebut mendapatkan begitu banyak ucapan dan dukungan melebihi dari yang mereka bayangkan.

“Sehingga kami membuat pengumuman dan keputusan ini,” kata agensi.

YG Entertainment berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung BLACKPINK. Mereka juga berjanji BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa mendatang dan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih memukau.

Baca Juga :  Ini Hasil Drawing Liga Champions

Terpisah, BLACKPINK menjadi girband reputasi terbaik Oktober 2021 menurut Korean Business Research Institute. Girlband ini mendapatkan indeks 6.092.040, lebih tinggi 64,54 dari indeks mereka bulan lalu. Mereka juga mendapatkan reaksi positif sebesar 84,07 persen.

BLACKPINK berhasil unggul dari girlband ternama lainnya, termasuk aespa, Girl’s Generation, Red Velvet, STAYC, Twice, Oh My Girl, MAMAMOO, Brave Girls, Apink, dan Weekly.

(fby/chri/cnni/mg8/mg2/jon/nmp)

artikel Pilihan