Warna Lilac Naik Daun

new malang pos

NEW MALANG POS, MALANG -Trend fashion sekarang ini bergerak dinamis dan berubah setiap saat. Sebagai bukti, jika sebelumnya warna lilac atau ungu muda kurang diminati, kini justru sedang naik pamornya. Demi memanjakan pelanggan setia, Gaudi Fashion pun selalu update koleksi terbaru setiap minggunya termasuk menyuguhkan busana bernuansa lilac.

Gerai busana khusus perempuan ini menyajikan koleksi yang disesuaikan dengan tren terkini. Gaudi juga tak ingin ketinggalan tren sehingga desain baru kerap datang dua kali dalam seminggu.

Asisten Supervisor Gaudi Dinda Ananta mengatakan, semua koleksi di gerainya ditujukan untuk perempuan remaja dan dewasa dengan banyak pilihan model. Mulai dari baju, blouse, outer, joget, celana, tas maupun masker.

“Tren busana sekarang ini yang paling banyak diminati adalah busana model crop tee. Kemudian disusul celana panjang, joger dan outer berbahan rajut,” ujar Dinda.

Salah satu koleksi crop top paling laris adalah cami puff sleeve crop top. Busana yang dibandrol dengan harga Rp 178 ribu hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni khaki dan mustard. Menggunakan bahan katun, crop top ini nyaman dan dingin saat digunakan.

Selain itu, Gaudi memanjakan customernya dengan menghadirkan banyak program potongan harga. Seperti diskon 20 persen berlaku hanya 30 November, maupun diskon potongan harga hingga 50 persen.

“Koleksi yang mendapat diskon up to 50 persen yakni produk keluaran bulan April, Mei dan Juni,” kata dia.

Sementara beberapa produk baru lainnya terdapat diskon 20 persen. Selain itu bagi masyarakat yang ingin mendaftar member bisa secara langsung dengan cara melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

“Bagi member setiap transaksi akan mendapatkan diskon sebanyak 10 persen setiap pembelian,” tutup Dinda. (lin/ley)