Selebgram Beri Hadiah Uang dan Mobil Untuk Pacar Hebohkan Dunia Maya

NewMalangPos, MALANG – Video Tik Tok yang dibuat oleh akun Instagram @tunasko mendadak viral di media sosial. Bukan tanpa sebab, di hari ulang tahunnya ke-24 tahun, perempuan dengan nama lengkap Tunas Pamungkas Komara mendapat kejutan mewah berupa mobil Nissan, buket bunga uang tunai senilai Rp 10 juta dan iPhone 11 Pro.

Kejutan tersebut dari sang pacar, Hadiyan yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Dari video yang diunggah surprise yang diberikan berlokasi di Latar Ijen Malang.

“Aku ga nyangka bisa se viral ini, kaget juga waktu dikasi kejutan,” ujar Tunas kepada New Malang Pos, Sabtu (6/2) malam.

Saat diberi kejutan tak terduga dari sang pacar, Tunas kaget sekaligus speechless. Pasalnya saat itu ia sedang nongkrong bersama sahabatnya, tiba-tiba kekasihnya datang membawa buket bunga terbuat dari uang tunai.

Diakui Tunas selama pacaran, pacarnya tersebut merupakan tipikal pria yang romantis. Ketika ingin memberikan sesuatu ia tidak pernah bilang sebelumnya, tiba-tiba sudah datang kejutan yang tidak disangka.

“Di bulan Januari itu aku ulang tahun. Saya kasih kejutan aku lagi nongkrong sama temen lama, ternyata temenku udah kongkalingkong sama cowoku buat kasih surprise.
dan aku juga nggak nyangka bakalan viral,” paparnya.

Tunas menegaskan ia memiliki rencana membeli sebuah mobil dan sudah berhasil menabung. Tidak disangka mobil impian jenis Nissan March tersebut malah didapatkan dari sang pacar.

Video viral yang diunggah Tunas bahkan turut di repost oleh akun @berita_gosip pada Sabtu (6/2) malam. Tak jarang netizen pun dibuat kagum dengan loyalitas si cowok.

“Fix ini cowok nya sayang banget2an sma cweknya sgalanya jga dikasih. Keliatan dri ketulusan matanya,” tulis @ns_suryanatta.a1 di kolom komentar.

“Mantapz… Msih pacaran ud royal… Kebayang jdi emak kandungnya pasti mantapz bgt dagh,” tulis yang lainnya.

Tunas merupakan selebgram dengan jumlah follower mencapai 33,8 ribu pengikut di Instagram. Perempuan kelahiran 25 Januari 1997 ini tengah menempuh pendidikan di jurusan Manajemen UMM. Sementara Hadiyan adalah seorang pengusaha muda yang kini tinggal di Kota Batu. (lin/ggs)