Santapan Imlek Berlima Hanya Rp 125 Ribu

new malang pos
Promo spesial Imlek Family Style ini menghadirkan beragam menu Asian dan Indonesian choices dengan harga Rp 125.000 per lima orang.

favehotel Tlogomas Malang

NewMalangPos, MALANG – Makan bersama keluarga maupun orang terkasih menjadi agenda yang kerap dijalankan oleh masyarakat Tionghoa. Di momen inilah banyak restoran maupun hotel berlomba-lomba menawarkan promo menarik, salah satunya yang dilakukan oleh favehotel Tlogomas Malang melalui paket Family Style.

Promo spesial Imlek Family Style ini menghadirkan beragam menu Asian dan Indonesian choices dengan harga Rp 125.000 per lima orang. Hidangan bisa dinikmati pukul 13.00 – 20.00 WIB di Lime Restaurant favehotel Tlogomas Malang.

Hotel Manager favehotel Tlogomas Malang Santy Puspandari mengatakan, dengan penawaran harga terjangkau di Imlek kali ini bakal menjadi pilihan paling tepat para keluarga untuk berkumpul dan merayakan Tahun Baru Cina.

“Di era pandemi Covid-19, tidak hanya lezatnya makanan yang harus dijadikan alasan utama untuk memilih tempat bercengkrama dengan orang terkasih. Tetapi tempat yang nyaman dan mengutamakan protokol kesehatan juga harus diperhatikan agar kita tetap aman dan sehat,” ujarnya.

Mengutamakan cita rasa hidangan, Lime Restaurant by favehotel Tlogomas Malang ini bakal memanjakan para tamu dengan makanan seperti waton soup, soup sehat, gong bao chicken, fuyung hai, tahu lada garam, ayam goreng kremes dan beragam masakan lainnya. Selain nikmatnya hidangan di hotel ini, para tamu akan dimanjakan nuansa ruangan yang kekinian dan instagramable.

Lime Restaurant by favehotel Tlogomas Malang yang terletak  di Jalan Raya Tlogomas No.25 Malang memiliki konsep restoran milenial dengan desain modern dan didominasi warna magenta. Juga terdapat desain mural yang epic dan instagramable menjadi daya tarik para tamu untuk mengabadikan momen.

“Suasana santai dan ceria yang dihadirkan dari Lime Restaurant dapat mengangkat suasana Imlek para tamu menjadi lebih berwarna. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan gratis karaoke dan bisa pilih-pilih lagu sendiri dari Youtube dan pastinya free wifi juga,” ujar Santy.

Selain paket Imlek pada tanggal 14 Februari masyarakat Malang Raya juga dapat menikmati paket valentine day dengan dinner romantis bersama pasangan. Paket ini tersedia harga Rp 150 ribu untuk dua orang atau sepasang. (lin/ley)