Rayz UMM Hotel; Beri Donasi dari Penjualan Mie Numplek

NMP

NEW MALANG POS, MALANG – Peringati Hari Anak Sedunia, Rayz UMM Hotel mengumpulkan donasi untuk disumbangkan ke panti asuhan Nurul Hidayah Batu, Sabtu (21/11) lalu. Donasi tersebut didapatkan dari 10 persen penjualan Mie Numplek selama periode 5- 17 November.

Melalui pogram Give A Smile To Childern, hotel ini juga mengajak para tamu hotel agar lebih peduli kepada anak kurang mampu dan memberikan manfaat kehidupan bagi orang lain. Pengunjung Rayz UMM Hotel pun merespon baik program ini dengan melakukan pembelian Mie Numplek.

Asst Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel Gustam Duga Prasetya mengatakan, Mie Numplek merupakan salah satu menu andalan hotel ini yang disajikan secara spesial dengan perpaduan cwie mie, bakso, daging iga dan taburan ayam cincang.

“Satu porsinya dibandrol dengan harga Rp 40 ribu yang bisa didapatkan warga Malang dan wisatawan dengan melakukan pemesanan di Legacy Coffeeshop Rayz UMM Hotel,” ujar Duga, sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan, sejak hadirnya program Give A Smile To Childern peminat mengalami peningkatan. Peminatnya pun tidak hanya tamu menginap saja, melainkan juga tamu yang tidak menginap pun tertarik. Sebab, setiap membeli satu porsi hidangan ini berarti mereka ikut berdonasi sebanyak 10 persen dari harga yang dibayarkan.

Donasi disalurkan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Rayz UMM Hotel selama ini, terlebih di tahun 2020 hotel di kawasan Sengkaling Malang ini mampu bertransformasi menjadi bintang empat. Mengusung konsep city resort dengan jumlah 157 kamar terdiri dari lima tipe yaitu superior, deluxe, executive, family dan suite.

Pencapaian tersebut mampu mengubah wajah Rayz UMM Hotel menjadi lebih berkelas, mewah disertai fasilitas lengkap. Mulai kafe, restoran, gym, aphiteather, sky lounge,  kolam renang hingga lima Villa dengan kolam renang pribadi.

“Selain bentuk rasa syukur kami, Rayz UMM Hotel melalui program ini juga ingin memberikan senyuman kepada anak anak. Sekaligus membantu pengurus panti asuhan selama masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (lin//ley)