Menikmati Olahan Susu dengan View Sawah

NEW MALANG POS, MALANG – Pemandangan persawahan di tengah Kota Malang tidak banyak ditemukan. Namun di Kedai Susu Lactose pemandangan tersebut sangat mudah dijumpai dan akan jauh lebih menakjubkan ketika menjelang senja.

Customer yang datang pun tak perlu khawatir dengan harga menu di kedai ini, pasalnya setiap sajian dibandrol mulai Rp 5 ribu – Rp 14 ribu. Seperti namanya, Kedai Susu Lactose memiliki menu andalan olahan susu murni berbagai varian rasa.

“Beberapa varian olahan susu murni yang paling banyak diminati antara lain Double Choco Milk, Banana Milk dan Original Plain Milk,” ungkap Store Manager dari Kedai Susu Lactose, Gilang Candra Kurniawan.

Selain itu kedai susu yang ada di kawasan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang itu, juga baru saja meluncurkan terbaru roti panggang dengan mengusung brand Lactoast. Cita rasa khas dan nikmat dengan tingkat kemanisan yang pas membuat cemilan ini banyak peminat dari semua kalangan usia.

Lactoast tersedia dalam empat pilihan rasa, Choco Crunch Toast, Sweet Cinnamon Toast, Peanut Berry Toast dan Mocha Cream Toast. Tampilan roti panggang ala Kedai Susu Lactose cukup berbeda dibanding tempat lain terlebih dari segi perpaduan bahan yang digunakan. Misalnya Mocha Cream Toast, perpaduan dari krim mocha ditambah dengan sirup karamel dan taburan kacang almond membuat cita rasanya semakin lezat dan gurih.

“Begitu juga dengan Peanut Berry Toast, perpaduannya terdiri dari kacang cacah yang renyah, sirup karamel dan selai strawberry dijamin semakin menambah keseruan para customer ketika menghabiskan waktu di sini,” urai Gilang.

Selain dua jenis menu andalan tersebut juga tersedia sajian pendukung lainnya seperti tahu sus, French fries, rujak cireng, olahan mie dan lain sebagainya.

Hadir sejak tahun 2018 lalu, Kedai Susu Lactose kian menjadi favorit tongkrongan kawula muda sekarang ini. Terlebih kehadiran menu baru Lactoast mampu mendongkrak penjualan setiap harinya bahkan menaikkan omset.

“Kebanyakan pembeli kami rata-rata anak-anak muda, mayoritas perempuan. Kadang juga para keluarga dan pekerja kantoran yang ingin menikmati produk susu murni sembari menikmati pemandangan sawah juga kerap kali datang ke Kedai Susu Lactose,” tutup Gilang.

mengusung tagline yaitu #beralihkesusumurni, Kedai Susu Lactose ingin mengajak masyarakat memiliki kebiasaan baru mengonsumsi susu murni. Terlebih lagi di saat pandemi seperti ini, pasti semua orang membutuhkan asupan untuk memperkuat daya tahan tubuh dan kesehatan. (lin)