Heboh Klaster Covid 19 di BRI Malang, Satgas Covid Kota Malang Belum Dapat Laporan


MALANG- Santer beredar informasi adanya klaster covid-19 di lingkungan kantor bank BRI di Kota Malang. Informasi ini beredar santer hari ini di banyak grup whatsapp masyarakat Kota Malang.
Disebutkan bahwa terdapat seorang karyawan BRI yang memegang jabatan tinggi di Kantor Wilayah Malang belum lama ini meninggal akibat covid-19. Kemudian beberapa hari kemudian satu karyawan lain meninggal pula karena covid-19.
Disebutkan pula pada informasi yang beredar bahwa kini kurang lebih 30 pegawai BRI lainnya diketahui terjangkit covid-19 lagi. Informasi ini mulai beredar kencang pagi hingga siang ini. Meski begitu belum ada pihak yang dapat mengkonfirmasi kebenarannya.
Jubir Satgas Covid-19 Kota Malang dr Husnul Muarif beberapa saat lalu menjelaskan pihaknya belum dapat membeberkan kebenaran akan info tersebut. Pasalnya pihaknya pun masih mengkonfirmasi info tersebut pada pihak BRI Kanwil Malang.
“Kami masih lakukan konfirmasi. Kami belum dapat laporan dari BRI,” tegas Husnul menyatakan pihaknya pun sudah mengetahui adanya informasi tersebut.
Dijelaskan Husnul pihaknya pun belum mengetahui apakah berkembangnya info ini juga didasari dari pelaksanaan rapid atau swab mandiri dari pihak BRI Malang. Maka dari informasi ini Satgas Covid 19 belum bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut hingga saat ini.
“Kami masih tunggu konfirmasi keterangan dari BRI dulu,” pungkas Husnul. (ica)