Haup Burger Buka Gerai Kedua

NEW MALANG POS, MALANG – Hadir di Malang sejak Juni 2016 lalu, Haup Burger kian energik mengembangkan bisnisnya. Setelah gerai pertamanya sukses menjadi jujugan masyarakat yang ingin menikmati makanan perpaduan antara roti, daging dan sayuran ini, Haup Burger kini membuka cabang keduanya di Dieng,  tepatnya berada di area parkiran Saboten.

Meski burger pada umumnya berbentuk bundar, namun Haup Burger memiliki roti berbentuk kotak. Sisi paling menonjol lainnya adalah isiannya. Haup Burger menggunakan slice smoke beef yang telah melalui proses marinasi.

“Slice smoke beef kami marinasi selama 12 jam agar bumbunya meresap ke dalam daging secara sempurna. Kemudian proses selanjutnya smoke atau pengasapan selama delapan jam, ini yang membedakan burger kami dengan lainnya,” ujar Operasional Haup Burger Megi Fanany.

Dengan proses marinasi belasan jam itulah, mampu menjadikan hidangan ini lebih nikmat dengan rasa yang nendang di lidah. Daging lebih fresh dan real daging, tidak seperti burger lain yang menggunakan smoke beef olahan.

Haup Burger cabang kedua menawarkan enam menu utama dan tiga varian side dish. Menu andalannya yakni whisper yang dibandrol dengan harga Rp 40 ribu namun disajikan secara lengkap. Ada coleslaw, smoke beef patty, slice smoke beef, BBW sauce dan caramelized onion.

“Harga menu kami dibandrol mulai Rp 16 ribu sampai Rp 20 ribu,” terang Medi.

Selain whisper, pengunjung dapat memilih menu lainnya seperti Diorama berisikan coleslaw, katsu chicken dip hot BBQ/BBQ, cheese sauce dan pickle onion. Tersedia pula Slaver, Bong’s, Round dan Ciki burger.

Menariknya, di bulan Desember ini Haup Burger mengadakan promo beli 1 gratis 1. Yakni setiap pembelian whisper customer berhak mendapatkan 1 porsi Diorama. Selain itu masih ada promo lainnya yang bakal memanjakan customer.

“Setelah Malang kami akan buka cabang di Surabaya dan Yogyakarta, dimulai pada Januari 2021 kami ingin Haup Burger akan go nasional,” tutupnya.

Meski Haup Burger berada di area parkiran Saboten Dieng, namun customer dapat menikmati menu ini di tempat. Kedai telah menyiapkan beberapa meja dan kursi untuk semua tamunya. (lin/ley)