Gets Fivetastic, Menginap Dua Malam Rp 599 Ribu

NMP

NewMalangPos, MALANG – Lima tahun hadir di Malang sebagai salah satu pilihan menginap, Gets Hotel ingin memanjakan para tamunya di momen bahagia tersebut.

Bertajuk Gets Fivetastic, masyarakat Malang dan wisatawan dapat menikmati promo menginap maupun food and beverage dengan harga spesial.

Melalui program Birthday Gets Hotel Malang, para tamu bakal dimanjakan dengan penawaran harga super murah hanya Rp 599 ribu untuk menginap 3 hari 2 malam. Paket yang berlaku sepanjang Januari 2021 ini sudah termasuk sarapan.

Public Relation Gets Hotel Malang Daniar Ayu Sandra mengatakan, paket promo tersebut untuk menginap di tipe superior room. Harga Rp 599 ribu untuk dua malam juga sudah termasuk welcome drink dan akses gym di hotel.

“Total kamar kami ada 63 kamar dengan tiga tipe yakni superior room, deluxe room dan suite room,” ujar Daniar kepada New Malang Pos.

Baca Juga: Tindak 688 Pelanggaran PSBB. Kabupaten Paling Tegas, Disusul Batu

Selain paket kamer harga super murah, Gets Hotel Malang juga mengadakan promo food and beverage yang ditujukan untuk tamu menginap maupun umum. Pengunjung bisa menikmati hidangan khas nusantara seperti nasi ayam kremes dan sate ikan lilit. 

Dengan membayar Rp 100 ribu para tamu sudah bisa menikmati kedua menu tersebut. Ditambah pula dua minuman khas Kangen Ngopi Gets Hotel Malang dan satu jenis snack.

“Para tamu bisa memilih empat varian menu Kangen Ngopi yang ada di hotel kami. Ada rasa strawberry latte, melon latte, mochaccino dan cappuccino,” terangnya.

Namun apabila tamu ingin menikmati menu tersebut secara terpisah, juga bisa dengan harga masing-masing Rp 25 ribu untuk sate lilit dan nasi ayam kremes. Sedangkan Kangen Ngopi dibandrol dengan harga Rp 20 ribu per cup.

Para tamu yang menginap di hotel jalan Brigjen Slamet Riyadi 38 Malang ini tidak perlu khawatir untuk protokol kesehatan. Pihak hotel selalu memastikan keamanan tamu melalui penerapan protokol Covid-19 secara ketat. Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, sterilisasi area serta menyedikan tempat cuci tangan maupun hand sanitizer.

“Gets Hotel Malang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap ataupun yang akan mengadakan acara di hotel. Kami juga sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari Disporapar Kota Malang dan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf tentang kesiapan fasilitas hotel selama pandemi berlangsung,” pungkasnya. (lin/ley)