Catat! Belanja Buah Harga Spesial di Imlek Fruit Market Matos

new malang pos
Suasana Malang Towns Square (NMP-M. Mansyur)

NewMalangPos, MALANG – Tiga hari lagi Malang Town Square (Matos) akan menggelar parade buah harga murah pada tanggal 17-18 Februari. Tepatnya di depan lift ground barat, pengunjung bakal mendapati aneka jenis buah mulai anggur, jeruk, buah naga dan pisang.

Buah-buahan ini ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibanding berbelanja di Hypermart. Namun, setiap customer bisa membelinya dengan jumlah terbatas.

Mall Director Matos Fifi Trisjanti mengatakan, selain bisa dibeli dengan jumlah terbatas, Imlek Fruit Market bakal digelar di jam yang tidak padat pengunjung. Hal ini agar customer bisa berbelanja dengan nyaman tanpa khawatir berdesakan dengan pengunjung lainnya.

“Jam Fruit Market kami batasi, mulai pukul 11.00-16.00 saja selama dua hari tanggal 17-18 Februari. Jam-jam ini pengunjung Matos tidak terlalu ramai, ibu-ibu rumah tangga bisa belanja buah di sini,” ujar Fifi.

Selain harga buah yang murah, pengunjung juga bisa memperoleh kesempatan mendapat hadiah menarik. Peluang besar pun bakal diraih pengguna aplikasi Styles milik Lippo Indonesia. Setiap transaksi pengguna akan mendapat kupon dengan hadiah undian berupa mobil, sepeda motor, barang elektronik dan handphone.

Parade buah harga murah sekaligus senjata menarik minat masyarakat berbelanja. Mereka diajak kembali ke mal untuk membeli kebutuhan sehari-hari tanpa perlu khawatir berlebihan akan Covid-19 karena protokol kesehatan diterapkan Matos secara baik dan ketat.

“Imlek Fruit Market ini awalnya terinspirasi dari salah satu spot foto kami di lantai ground yaitu kebun anggur. Di spot ini kami sediakan tangga-tangga kecil supaya pengunjung bisa memetik anggur,” paparnya.

Spot kebun anggur di Matos bisa juga dijadikan tempat berlibur dengan biaya sangat murah dan terjangkau. Bahkan di momen Imlek ini, spot dilengkapi busana Cheongsam gratis untuk foto.

“Sekarang orang suka foto-foto. Mereka tidak perlu ke luar kota hanya untuk foto, cukup ke Matos bisa foto dengan banyak spot menarik. Matos ingin menciptakan kenangan yang indah termasuk di Fruit Market nanti,” tutup Fifi.

Imlek Fruit Market merupakan rangkaian dari perayaan Tahun Baru Cina yang diselenggarakan oleh Matos. Mengambil tema Spring Blossoms, event ini terdiri dari banyak kegiatan lainnya seperti Splash Sale, Spring Blossoms Photo Contest, TikTok Challenge, Tebus Murah dan Cap Go Meh. (lin/ley)