Buru Koleksi Nuansa Army Look

NEW MALANG POS, MALANG – Warna army menjadi tren saat ini yang banyak diminati masyarakat. Brand seperti This Is April pun mengeluarkan sejumlah koleksi bernuansa warna tersebut. Desain dengan gaya simpel dan kekinian sehingga cocok dikenakan untuk outfit sehari-hari.

Salah satunya Yana outer. Menggunakan bahan semi jens menjadikan pakaian ini terasa lebih ringan saat dipakai untuk segala aktivitas. Yana outer juga memberi kesan cantik di badan serta cocok dikombinasikan dengan beragam warna seperti putih, hitam dan coklat. Kepala Toko This Is April Isabella, mengatakan, Yana outer hanya tersedia dalam satu warna army berlengan panjang dan terdapat dua saku pada bagian atas depan.

“Karena warna army sedang booming sekarang ini jadi banyak pengunjung yang tertarik koleksi terbaru kami. Harganya juga masih terbilang ramah dikantong Rp 309 ribu,” ujar Bella, sapaan akrabnya.

Menrutnya, koleksi tersebut banyak diminati oleh para remaja hingga dewasa dan menjadi salah satu produk best seller gerai fashion perempuan ini. Selain itu pengunjung juga bisa memilih atasan lainnya seperti Nadine top choco dengan harga Rp 239 ribu.

Bagi perempuan berhijab, Nadine top choco sangat cocok menyempurnakan tampilan, sebab desain bagian belakang baju lebih panjang. Bisa juga untuk outer apabila mengenakan dress, kombinasi ini akan sangat cocok bagi para hijabers masa kini.

“Warna Nadine top choco tidak terlalu gelap tidak terlalu terang, cocok dikombinasikan dengan manset maupun dress karena lengan koleksi terbaru ini 7/8,” terangnya.

Selain tersedia produk baru, di bulan ini This Is April juga menyediakan diskon 50 persen untuk beberapa koleksinya. Dengan hadirnya potongan harga cukup besar ini pengunjung mulai berdatangan dan mulai kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

Sementara program lainnya di Agustus ini, setiap pembelian Rp 250 ribu gratis member yang berlaku hingga 31 Agustus mendatang. Benefitnya antara lain mendapat poin dengan besaran 1 poin senilai Rp 1 ribu.

“Keuntungannya setiap pembelanjaan member sebanyak 15 persen akan masuk menjadi poin yang bisa ditukar saat transaksi berikutnya. Kalau normalnya member gratis bisa didapatkan ketika melakukan transaksi senilai Rp 800 ribu,” tandas Bella. (lin/aim)