Beli Sepeda Motor Online, Honda Siapkan Hadiah

NEW MALANG POS, MALANG – Selama pandemi Covid-19 masyarakat semakin dimudahkan dengan transaksi secara online. Tak hanya kebutuhan sehari-hari, pembelian sepeda motor juga bisa dilakukan melalui online. Salah satunya melalui website mpmhondajatim.com yang memberikan benefit lebih berupa hadiah jutaan rupiah bagi 10 pemenang.

Program tersebut diluncurkan dalam rangka merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, untuk konsumen MPM Honda se-Jawa Timur mulai 17 – 31 Agustus.

“Konsumen tinggal memilih tipe motor yang diinginkan pada laman website tersebut. Setelah klik jenis kendaraan akan muncul form. Setelah mengisi dokumen, konsumen akan dihubungi oleh sales people dealer,” ujar Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim Abdy Ronotana kepada New Malang Pos, kemarin.

Dijelaskannya, setelah melakukan pembelian motor Honda, konsumen dapat membagikan pengalamannya membeli motor ke Instagram pribadinya. Harus disertakan hashtag #BersamaHonda dan tag @mpmhondajatim.

“Di momen kemerdekaan ini, kami ingin memberikan kebebasan kepada konsumen dengan berbagai pilihan cara membeli motor Honda. Konsumen tidak perlu datang ke dealer, sales people kami yang menghubungi konsumen sampai proses pembelian selesai,” ujar Abdy.

Program Semarak HUT Republik Indonesia ke-75 akan diundi dan dipilih 10 konsumen yang beruntung. Hadiahnya pun beragam, mulai jaket Honda hingga gift voucher menarik.

Selain program berhadiah jutaan rupiah, pengguna motor Honda juga bisa menikmati program SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng (SENGGOL Bareng) yang berlangsung hingga 26 Agustus  dengan cara cukup datang ke AHASS terdekat.

Uniknya konsumen tidak perlu khawatir menunggu lama sebab penggantian oli hanya membutuhkan waktu selama 5 menit dan konsumen cukup menebus dengan biaya terjangkau Rp 39 ribu. (lin/aim)