Awali 2021, BPF Malang Bagi Donasi ke Tiga Panti Penyandang Cacat Malang Raya

BERBAGI: Mengawali tahun 2021, BPF Malang memberikan donasi ke tiga panti penyandang cacat di Malang Raya.(IST/NEW MALANG POS)

NewMalangPos– PT Bestprofit Futures Malang (BPF) mengawali tahun 2021 dengan melakukan donasi ke tiga panti penyandang cacat di Malang Raya. Yakni Panti Asuhan Bakti Luhur, Yayasan Pembinaan Anak Cacat Malang, dan UPT Rehabilitasi Sosial Bina Netra Malang.

Pelaksanaan donasi berlangsung Sabtu (23/1) dan dalam bentuk pemberian 600 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, dan 8000 masker. Semua ini adalah hasil dari donasi para manager BPF Malang yang telah memberikan kontribusinya untuk kegiatan BPF Malang Berbagi.

Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures Malang, Andri mengatakan bahwa
kegiatan itu merupakan komitmen BPF Malang untuk terus berbagi kepada sesama.
Terlebih di tengah pandemi banyak anggota masyarakat yang membutuhkan bantuan, untuk dapat melanjutkan hidup dan berkarya.

“Sesuai dengan salah satu nilai dari 4 nilai brand values PT BPF, yaitu caring. Semangat untuk peduli, senantiasa kami tanamkan ke seluruh karyawan dengan beragam program sosial,” kata dia. Selain itu, donasi tersebut juga menjadi wujud syukur rekan-rekan BPF Malang atas pencapaian kinerja sepanjang tahun 2020.

Di mana total volume transaksi berhasil mencapai 107.808 lot, naik 81,41 persen, sementara untuk total nasabah
Baru tumbuh 39,61 persen menjadi 289 nasabah. “Tahun 2021, kami optimis menembus target volume transaksi sebesar 128 ribu lot dan 300 nasabah baru,” ungkap Andri. (mar)