Bikin Baper Netizen, Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Jang Ki Yong

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Foto: dok (Instagram kyo1122)

JAKARTA, NewMalangPos – Song Hye Kyo membagikan spoiler drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintanginya bersama Jang Ki Yong. Ia mengunggah foto mesra keduanya di balik layar.

Pada Senin (26/7/2021), Song Hye Kyo mengunggah fotonya duduk berdampingan dengan Jang Ki Yong. Keduanya terlihat berada di dalam sebuah studio foto.

Foto tersebut diambil dari belakang, sehingga tak menampakkan wajah mereka. Namun, netizen berhasil dibuat baper karena Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong terlihat mesra.

“Yoon Jae Gook & Ha Young Eun,” tulis Song Hye Kyo, sebagai keterangan foto seperti dilansir dari Wolipop. Pemilik akun Instagram kyo1122 itu juga menuliskan tagar #NowWeAreBreakingUp.

Baca Juga :  Perbaikan Plengsengan Ekklesia Diprotes Warga

Netizen ramai-ramai mengomentari foto keduanya di Instagram. Mereka tak sabar melihat chemistry Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama Korea Now We Are Breaking Up.

“Aku senyum” sendiri liatnyaa 😍😍” tulis akun dewii_restiawan.

“Ahhh sayang2 aku main bareng hwaaaa senengnyaaa,” seru akun riskaamaalia.

“Woooww.. Sudah ga sabar menunggu drama mereka b2 😍,” timpal akun riztywerry.

Drama Korea Now We Are Breaking Up dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Saat ini, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong masih menjalani proses syuting drama romantis tersebut.

Now We Are Breaking Up mengangkat kisah cinta dan patah hati dengan latar belakang industri fashion. Drama tersebut juga dibintangi Sehun EXO, Choi Hee Seo, dan Yura Girls’ Day.

Baca Juga :  1.027 Siswa SMKN 3 Batu Ikuti Vaksinasi Covid-19 Pelajar

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain sebuah brand fashion bernama ‘The One’. Ia dikenal modis dan cerdas oleh rekan kerjanya.

Lawan mainnya Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Gook, seorang fotografer freelance yang terlihat sempurna. Ia dikenal populer, kaya, cerdas, dan tampan.

Sementara itu, Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer setelah selesai syuting Now We Are Breaking Up. Kabar itu diumumkan oleh agensi Jang Ki Yong pada Senin (26/7/2021).

Baca Juga :  MOKS SMA Islam Sabilillah, Pemred New Malang Pos Bahas Literasi Media

Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai anggota tentara pada Senin (23/8/2021) mendatang. Untuk mencegah penyebaran virus Corona, YG Entertainment merahasiakan lokasi dan waktu wajib militer Jang Ki Yong.

“Aktor Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya Now, We Are Breaking Up,” demikian pernyataan agensi Jang Ki Yong, seperti dilansir dari Soompi.

Lawan main Song Hye Kyo itu telah berumur 28 tahun, batas maksimal mengikuti wajib militer. Di luar foto mesra keduanya, netizen menyorot Jang Ki Yong yang kerap beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya. (rcp/wlp/ley/nmp)

Pilihan Pembaca