Tak Hanya Diskumdag, KPK juga Geledah BKD

NMP
KETAT: Petugas Polres Batu menjaga ketat BKD Kota Batu tengah diperiksa KPK yang berada di Lt. 1 Gedung A Balai Kota Among Tani Kota Batu siang ini. (MUHAMMAD FIRMAN/Newmalangpos)

NewMalangPos, KOTA BATU – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya melakukan penggeledahan di Diskumdag Senin (11/1) hari ini.

Tak lepas dari sasaran KPK juga melakukan penggeledahan di BKD Kota Batu yang berada di Lt. 1 Gedung A Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Tim penyidik KPK melakukan penggeledahan sejak pukul 10.00 WIB. Hingga berita ini dinaikkan, KPK masih melakukan penggeledahan.

Penggeledahan di dua tempat tersebut ditegaskan oleh Plt. Jubir KPK Ali Fikri. Melalui pesan sing Whatsapp ia menyampaikan proses penggeledahan tersebut.

“Hari ini 11/1/2021 di Dinas Koperasi UMKM perdagangan dan Dinas BPKAD,” tulusnya singkat Senin (11/1) siang ini.

Baca Juga: Hari Keempat, KPK Geledah Diskumdag

Dengan begitu Tim Penyidik KPK telah melakukan penggeledahan di sembilan kantor OPD dan ruang Wali Kota Batu. Terhitung sejak Rabu (6/1) pekan lalu.

Beberapa OPD yang telah dilakukan penggeledahan pada Rabu (6/1) lalu di kantor Dinas PUPR, Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Dinas Pariwisata Kota Batu.

Kemudian Kamis (7/1) di Penanggulangan Kebakaran Kota Batu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, dan Diskominfo.

Jumat (8/1) di Bappelitbangda dan Ruang Wali Kota Batu. Serta hari ini di BKD atau BPKAD dan Diskumdag Kota Batu. (eri)