Rumah Hanyut di Malang, Diduga Korban Dua Orang

new malang pos
Kawasan rumah hanyut di Jalan Sadang, Bunulrejo, Kota Malang di lokalisir petugas.

NewMalangPos, MALANG – Korban peristiwa rumah hanyut di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang diduga kuat tidak hanya satu orang. Namun dua orang. Yakni pemilik rumah dan tamunya. Informasi ini didapat Tim SAR dari Yeyen, salah satu warga.

“Korbannya diperkirakan dua orang. Pemilik rumah baru terima tamu di teras rumah. Lalu mendadak ambrol dan keduanya hilang,” kata M. Alfin anggota PSC 119 Dinkes Kota Malang kepada newmalangpos.id, beberapa menit setelah kejadian.

Baca Juga : Hujan Deras Kota Malang Hanyutkan Rumah dan Penghuninya

Hingga berita ini ditulis, Tim SAR gabungan bersama BPBD Kota Malang melakukan pencarian di tengah hujan deras. Diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kota Malang, Senin (18/1/2021) sore membawa korban. Satu rumah di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, longsor.

Rumah hanyut ke dalam sungai Bango. Tak hanya rumah, namun seorang penghuninya juga ikut terbawa arus derasnya sungai tersebut. Peristiwa ini langsung mendapat respons Tim SAR Kota Malang. Sesaat usai dilaporkan, petugas gabungan datang.

“Peristiwanya dilaporkan oleh Ny Tafi warga sekitar lokasi,” kata M. Alfin anggota PSC 119 Dinkes Kota Malang yang juga datang ke lokasi longsor di Bunulrejo. Selain PSC 119, petugas dari BPBD Kota Malang dan Tim SAR juga berdatangan. (mar)