Polisi Kantongi Nama Pelaku

OLAH TKP: Di lahan bekas Mess Pembangkit Jawa Bali inilah jazad korban ditemukan terkubur separuh badan. (AGUNG PRIYO/Newmalangpos)

NewMalangPos, MALANG-Satreskrim Polres Malang bersama Polsek Sumberpucung langsung kerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Mistrin, 55. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga membentuk tim khusus untuk menyelidiki.

“Ada empat tim yang kami terjunkan menyelidiki kasus ini. Sedangkan saksi yang sudah kami minta keterangan ada delapan orang,” terang Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Delapan saksi yang diminta keterangan itu, lanjutnya adalah warga sekitar serta keluarga korban. Dari delapan saksi yang sudah diperiksa inilah, akan menjadi bahan polisi untuk mengungkap kasusnya.

Tiksnarto menegaskan, sudah ada satu orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Identitas namanya sudah dikantongi. Namun polisi masih mendalami sembari mengumpulkan alat bukti.

“Nanti Kapolres Malang yang akan merilis kasusnya. Pastinya sudah ada nama nama orang yang kami curigai sebagai pelakunya,” tegasnya.

Begitu juga dengan motif pembunuhan, Tiksnarto masih belum mau menyebut. Karena sedang dalam tahap penyelidikan. Yang pasti dikatannya bukan karena motif asmara.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari salah satu keluarga korban, mengatakan bahwa korban hilang sejak dua pekan lalu. Keluarga sama sekali tidak mengetahui kemana perginya.

Sempat dicari kemana-mana, namun tidak ada yang tahu. Baru Kamis lalu korban ditemukan sudah dalam kondisi menjadi mayat. Jenazahnya pun ditemukan di lahan kosong dalam keadaan terkubur separoh badan.(agp)