PKS Baru Bangun Kolaborasi

new malang pos
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Trio Agus Purwono, STP memberikan Buku Catatan PKS Kota Malang kepada Pemimpin Redaksi New Malang Pos, Abdul Halim. (NMP-M.MANSYUR ADNAN SYURURI)

Kunjungan Rumah Kita New Malang Pos

NewMalangPos, MALANG – Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Malang bersilaturahmi ke Rumah Kita, New Malang Pos, Kamis (21/1) sore. Dengan logo dan nuansa warna yang baru, kunjungan ini untuk mengenalkan kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang periode 2020 – 2025 yang baru.

Kunjungan tersebut tentunya akan semakin mempererat hubungan baik yang telah terbangun bersama New Malang Pos selama ini.

“Semangat kita sama. Kita tinggal melanjutkan. PKS tidak bisa bekerja sendiri. Harus kolaborasi, apa saja yang bisa dikolaborasikan untuk masyarakat di Kota Malang ini,” tutur Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo.

Kolaborasi dan kerjasama yang diharapkan PKS salah satunya memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Peran media dibutuhkan agar bisa bersama memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bisa semakin cerdas.

“Kami aktif bersama komponen masyarakat untuk melayani semua yang dibutuhkan oleh rakyat,” terangnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Malang, M. Syaiful Ali Fatah, STP bersama Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Malang, Achmad Taufik, Sekretaris DPD dan Ketua Fraksi PKS DPRD, Trio Agus Purwono, STP, Ketua Bapilu DPD dan Wakil Ketua DPRD Kota Malang, H. Asmualik. ST, Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE DPD) dan Anggota Komisi B DPRD : H. Bayu Rekso Aji, AMd.

Kunjungan tersebut disambut hangat Pemimpin Redaksi New Malang Pos, Abdul Halim yang didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Vandri Van Battu, Redaktur Soeparijono dan Manajer Marketing Buari.

“Kami memandang PKS bukan orang lain, yang sudah masuk kesini adalah keluarga. Jadi panjenengan ke sini ya bagian dari keluarga kita,” sambut Halim.

Halim mengaku siap meningkatkan kerjsama dengan DPD PKS. Ia menyebut, New Malang Pos juga merupakan media yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kita di New Malang Pos juga sama. Kalau PKS slogannya ‘bersama melayani rakyat’, kami di New Malang Pos tujuannya juga mengedukasi dan memberi informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Halim juga memuji silaturahmi yang dilakukan oleh PKS. Menurutnya dengan silaturahmi inilah merupakan kunci agar bisa bertahan mengahadapi dinamika perkembangan masyarakat.

“Baik silaturahmi secara fisik, silaturahmi secara organisasi, silaturahmi secara politik atau silaturahmi bisnis. Tetep konteks dasarnya adalah silaturahim,” ungkapnya. (ian/aim)