Pertahankan Caio dan Bruno

NewMalangPos, MALANG – Arema FC ingin mempertahankan dua pemain asing asal Brasil, Caio Ruan dan Bruno Smith. Dua nama ini masuk proyeksi untuk tim di musim kompetisi 2021 ini.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo memastikan, pihaknya akan memperpanjang kontrak dua pemain asal Brasil itu. Sehingga, Caio dan Bruno, hampir dipastikan tetap menjadi bagian Arema.

“Caio dan Bruno Smith insya Allah kemungkinan besar akan tetap di Arema. Kami ingin memperpanjang kontrak mereka,” ujarnya.

Ia menyampaikan alasan keinginan mempertahankan pemain posisi bek dan gelandang tersebut. Manajemen yakin dengan kemampuan keduanya, sekalipun selama didatangkan belum pernah bermain di kompetisi resmi.

“Kalau kualitas, pemain asing kami tidak ada masalah. Kami yakin pada mereka,” kata pria asal Madiun itu.

Selain itu, diakui Ruddy, Caio dan Bruno termasuk cepat beradaptasi. Bahkan, Caio sampai saat ini masih berada di Malang, sedangkan Bruno sempat bertahan sampai awal Desember tahun lalu.

“Keduanya juga cepat beradaptasi. Maka dari itu akan terus kami pakai,” jelasnya.

Manajemen tampaknya masih penasaran dengan kualitas Caio dan Bruno. Caio, secara postur sangat ideal di lini pertahanan. Sementata, Bruno yang berposisi playmaker di anggap memikat meskipun terlihat hanya dari latihan.

Oleh sebab itu, manajemen siap mempertahankan duo Brasil ini untuk kompetisi selanjutnya. Akan tetapi, manajemen belum mengikat kontrak atau berkomunikasi secara langsung dengan para pemain, sampai adanya izin dari pihak kepolisian.

“Kontrak pemain asing bulan depan (Februari, red) akan habis,” pungkas dia. (ley)