Jenazah Roland Sumarna, Korban Longsor Kota Malang Ditemukan

NewmalangPos, MALANG – Roland Sumarna, 40, warga Perumahan Sulfat Inside, Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang akhirnya ditemukan. Namun dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazahnya ditemukan Rabu (20/1/2021) pagi oleh Kamari, pencari sampah di daerah Bendungan Sengguruh, Kepanjen. Oleh Kamari, penemuan mayat pria yang bekerja di dunia property itu, dilaporkan ke petugas keamanan bendungan.

“Saya temukan sekitar pukul 06.00 dan mengambang dalam kondisi terlentang,” ujar Kamari kepada anggota SAR gabungan yang tiba untuk melakukan evakuasi. Tim SAR sendiri, membawa jenazah Roland ke kamar jenazah RSSA Malang.

Totok, salah satu kerabat korban membenarkan bila jenazah yang ditemukan di kawasan Bendungan Sengguruh adalah Roland yang menjadi korban longsor di Jalan Sadang, Senin (18/1) sore lalu, saat hujan deras mengguyur Kota Malang.

Diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kota Malang, Senin (18/1) membawa korban. Satu bagian rumah di Jalan Sadang, Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang, longsor dan hanyut ke dalam sungai Bango.

Tak hanya rumah, namun seorang penghuninya juga ikut terbawa arus derasnya sungai tersebut. Peristiwa ini langsung mendapat respons Tim SAR Kota Malang. Sesaat usai dilaporkan, petugas gabungan datang dan melakukan pencarian. (mar)