Hendro Siswanto Pamit, Petualangan Sembilan Tahun Bersama Arema FC Berakhir


NewMalangPos, MALANG – Arema FC ditinggal oleh salah satu pemain pilarnya, Hendro Siswanto. Di tengah ketidakjelasan kompetisi yang berujung pada kontrak dengan tim Singo Edan yang ngambang, pemain asal Tuban ini memilih menerima pinangan tim lain, Borneo FC. Alhasil, kebersamaan Hendro dan Arema selama sembilan tahun pun resmi berakhir, Selasa (16/2) sore.

Hendro secara resmi sudah berpamitan kepada manajemen. Begitu pula kepada publik, dia berpamitan melalui akun media sosialnya, di Instagram maupun Twitter.

“9 tahun yang sangat luar biasa bisa bersama AREMA. Berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari 9 tahun yang lalu, dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan, terima kasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini. Terimakasih juga buat seluruh management dan teman-teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerja samanya saat berada di sini,” tulis Hendro Siswanto.

Ia pun menyampaikan pamit kepada Aremania, yang sudah mendukungnya selama ini. Doa maupun kritikan pun, ia anggap sebagai motivasi, sehingga ia mengucapkan terima kasih dan berharap silaturahmi terus terjaga.

“Begitupun dengan seluruh AREMANIA yang sudah selalu baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya. Saya pribadi memohon maaf bila selama di sini saya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan, atau ada kesalahan, kata-kata, perbuatan yang kurang berkenan dan terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan dan doa yang selama ini kalian berikan saat Arema bertanding. Dalam keadaan susah maupun senang, semoga silaturahmi ini bisa terjaga samapi kapanpun. Terima kasih,” harap dia.

Di akhir unggahannya, dia menyertakan salam khas Arema. “#salamsatujiwa #arema,” tulisnya. (ley)