Helwa Aesthetic Center Beri Bantuan Anak YPAC

Helwa Aesthetic Center memberikan bantuan kepada YPAC sebagai wujud kepedulian di masa pandemi

NewMalangPos, MALANG – Ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Helwa Aesthetic Center berbagi sembako kepada Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Malang, Kamis (11/2). Paket sembako yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak makan, gula, susu dan biscuit.

Manager Klinik Helwa Aesthetic Center Devi, mengatakan, berbagi sembako merupakan wujud kepedulian kita sebagai umat manusia untuk membantu sesama terutama di masa sulit akibat pandemi Covid-19.

“Anak-anak disini sangat membutuhkan perhatian dari kita semua, Helwa sangat senang bisa hadir dan menghibur adik-adik YPAC Malang,” ujar Devi.

Kunjungan Helwa Aesthetic Center disambut suka cita oleh YPAC Malang. Keseruan momen berbagi ini semakin berkesan dengan saling sharing, bernyanyi bersama dan dilanjut goyang TikTok.

Kegiatan ini Helwa Aesthetic Center menggandeng DPC PWMI (Persatuan Wartawan Mingguan Indonesia) Kota Malang. Perusahaan kosmetik asli Malang ini berkomitmen akan melaksanakan kegiatan serupa rutin setiap bulannya.

“Kegiatan kami akan terus berlanjut setiap bulannya, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Helwa Aesthetic Center sebagai salah satu perusahaan kecantikan yang mampu survive di era pandemi ini,” tegasnya.

Sementara itu, Pengurus YPAC Malang diwakili oleh Ayu, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Helwa Aesthetic Center kepada anak-anak YPAC.

“Kami sangat senang atas kunjungannya, sering-sering main kesini setiap sabtu atau minggu, adik adik disini pasti sangat senang,” tutup Ayu. (lin/ggs)