Dedik Setiawan Penerima Vaksin Pertama

NewMalangPos , MALANG -Arema FC dipastikan akan terlibat dalam program vaksinasi untuk kali pertama Kabupaten Malang. Pasalnya, satu pemain mereka Dedik Setiawan, bakal menjadi salah satu yang divaksin dapam agenda yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, Sabtu (30/1) pagi ini.

“Kami mendapatkan pemberitahuan, bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan menjadi bagian yang mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang,” ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Dedik Setiawan merupakan pemain Arema FC yang berasal dari Kabupaten Malang. Maka tidak heran jika Dedik Setiawan dianggap figur yang pas untuk mendapatkan vaksinasi secara simbolis.

“Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi. Ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” sambungnya.

Dedik pun cukup dikenal masyarakat di Kabupaten Malang yang mencintai sepak bola. Sehingga, diharap juga bisa meyakinkan masyarakat agar nantinya juga siap menerima vaksin ketika dapat gilirannya.

Dalam agenda pagi ini, Dedik Setiawan akan mendapatkan pendampingan dari dokter tim Arema FC, dr. Nanang. “Dalam vaksinasi tersebut Dedik Setiawan juga didampingi oleh dokter tim Arema FC, dokter Nanang” ungkapnya.

Sudarmaji mewakili klub pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Malang, karena memilih salah satu pemain Arema FC sebagai perwakilan dari olahragawan.

“Kami berterimakasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan, semogadengan dipilihnya pemain Arema FC. Semoga dapat memberi teladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman. Juga memberi bukti kesiapan pemain dalam menyambut bergairahnya kembali sepak bola nasional,” tambah dia.

Arema FC  berharap agar vaksinasi yang akan dilakukan di seluruh Indonesia bisa berjalan dengan lancar. Sebab Arema FC juga memiliki kepentingan agar kompetisi sepak bola di Indonesia segera digelar.

“Tentu saja kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar, karena ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Di sisi lain dengan lancarnya program vaksinasi semoga bisa mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1,” tutup Sudarmaji. (ley)