Crazy Rich Malang Pemilik Jet Pribadi Siap Disuntik

NewMalangPos – Crazy rich asal Malang yang baru beli jet pribadi, Gilang Widya Pramana sudah siap disuntik Vaksin Covid-19, Kamis (28/1) besok di Balai Kota Malang. Bos Juragan 99 itu merupakan salah satu dari 13 tokoh di Kota Malang yang divaksinasi.

Ditemui di balai kota kemarin, Gilang memastikan siap 100 persen menjadi orang yang divaksinasi. Apalagi istrinya Shandy Purnamasari mendukung. “Saya tanya istri dulu, kalau istri ok, saya ok. Kalau saya sudah pasti ok. Yang divaksin cuma saya, karena jatahnya cuma satu,” kata Gilang yang belum lama ini membeli pesawat jenis Cessna Citation Latitude itu.

Pemilik usaha produk kecantikan MS Glow ini mengaku ingin mengajak warga Malang agar tidak takut mengikuti program vaksinasi oleh pemerintah. Sebagai seorang pengusaha, dia berharap vaksinasi menjadi awal kembalinya kehidupan normal termasuk perekonomian.  

“Makanya saya kasih contoh, saya saja berani dan mau, bisa ikutan divaksinasi. Biar kita kembali ke kehidupan yang normal, biar perekonomian bisa normal. Yuk jangan pernah takut divaksinasi, biar kita bisa segera beraktivitas normal kembali,” katanya.

Kemarin, Gilang bersama istrinya Shandy Purnamasari bertemu Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji. Mereka membahas tahap awal vaksinasi di Kota Malang.

Sutiaji mengatakan hal ini menjadi simbol bahwa pengusaha sukses dari kaum milenal mau divaksinasi. Maka masyarakat pun tidak perlu takut. “Sebagai arek Malang, Mas Gilang diharapkan mampu menepis keraguan kalangan milenial yang akan menjalani suntik vaksin. Apalagi dia dikenal sebagai sosok pengusaha sekaligus Aremania pendukung fanatik tim sepak bola Arema,” tegas Sutiaji.

Selain Gilang sebagai milenial dan influencer dan tokoh pemerintahan Kota Malang, Sutiaji mengaku akan menambah usulan penerima simbolis vaksin pertama di Kota Malang. Yakni kaum disabiltas.

“Rencana akan ada tambahan usulan lagi, tokoh agama dan tokoh disabilitas tuna netra. Tokoh disabilitas juga perlu. Total akan ada 13 tokoh penerima vaksin nanti,” kata orang pertama di Pemkot Malang ini. (ica/van)