Ban Meletus, Pick Up Tabrak Pejalan Kaki di Ngantang

Mobil pick up Nopol AE 8088 SE yang dikendarai Sampiro (48) tabrak tiang listrik dan pejalan kaki di Jalan Raya Keden Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang pukul 12.00 WIB Minggu (14/2).

NewMalangPos, KABUPATEN MALANG – Nasib apes dialami oleh Mr. X ketika hendak menunggu angkot di Jalan Raya Keden Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang sekira pukul 12.00 WIB Minggu (14/2) siang ini.

Pasalnya Mr. X harus mendapat perawatan di RS Karsa Husada Batu siang ini akibat tak sadarkan diri setelah ditabrak oleh mobil pick up Nopol AE 8088 SE yang dikendarai Sampiro (48) warga Dusun Sidomulyo  Rt 01 Rw 3 Desa Rejoagung Kec.ploso Kab. Jombang.

Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto menyampaikan laka lantas yang terjadi dikarenakan pengendara hilang kendali.

“Dari keterangan saksi-saksi, kronologis kecelakaan saat kendaraan melaju dari arah Kediri – Malang dengan muatan beras. Namun saat di Jalan Raya Keden tiba-tiba ban sebelah kiri belakang meletus dan membuat pengendara hilang kendali,” ujar Hanis kepada New Malang Pos siang ini.

Mengetahui salah satu ban meletus, pengemudi mobil mencoba banting setir ke arah kiri dan ternyata di tepi jalan ada korban Mrs. X yang sedang menunggu mobil angkutan umum di tepi jalan. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Akibat kejadian tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya tertabrak. Bahkan saat tabrakan terjadi, laju mobil baru berhenti setelah menabrak tiang listrik,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang kaki. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Karsa Husada Kota Batu untuk mendapatkan perawatan. Hingga berita ini diterbitkan korban masih belum diketahui identitasnya dan belum sadarkan diri. (eri/ggs)