Bakal Tutup?, Giant MOG Obral Barang-Barang

new malang pos
Giant yang ada di MOG Kota Malang memberikan diskon besar-besaran semua barang. Banyak rak yang sudah kosong. (NMP-Ipung Purwanto)

NewMalangPos, MALANG – Pandemi Covid-19 mulai berdampak pada perekonomian di Kota Malang. Hypermarket terbesar di Malang Raya, Giant yang ada di MOG Kota Malang bakal tutup dalam waktu dekat. Barang-barang yang masih ada digerai dijual dengan diskon besar-besaran mulai 10 persen sampai 40 persen.

Berbagai property yang ada dalam gerai Giant MOG pun sudah dijual kepada masyarakat. Di pintu masuk Giant yang ada di lantai 2 sudah terpampang penjualan semua perlengkapan yang ada di Giant, mulai rak-rak dan lainnya. Poster diskon besar-besaran di jual sampai habis tersebar di semua lorong gerai Giant. Beberapa rak juga mulai kosong, termasuk di lemari pendingin yang juga sudah dikosongkan. Meski demikian tidak nampak pengumuman resmi gerai tersebut bakal tutup.  Sebelumnya, dua Giant sudah berhenti operasional, Giant Kebonsari dan Sawojajar.

“Kalau kami tidak bisa memberi statement. Langsung dengan store manager saja tapi saat ini sedang libur,” ujar salah satu pegawai yang ada di Giant MOG.

Nampak banyak pengunjung yang berbelanja di Giant saat itu karena penasaran dengan promo tersebut. Hingga saat ini masih belum dipastikan apakah gerai Giant bakal tutup dalam waktu dekat.

Diana, salah satu pengunjung penasaran dengan diskon besar-besaran yang ada di Giant MOG. Dia mencoba belanja barang-barang diskon yang ada di Giant. Meski sudah juga banyak rak-rak yang kosong dari barang-barangnya. Ada juga barang-barang yang tidak diskon. Barang-barang itu ditulis tidak termasuk dalam promo diskon.

“Dikasih tahu teman, katanya di Giant ada diskon besar-besaran. Sama seperti Giant Kebonsari dan Sawojajar, sebelum tutup ada diskon barang-barang sampai habis,” terangnya.

Ketika pewarta mencoba mengkonfirmasi Store Manager Etik Setyorini belum ada jawaban hingga kini, baik melalui sambungan telepon atau pesan WhatsApp. (ian/aim)