Ayo Tirakat dan Selalu Sedekah

NEW MALANG POS – Menjelang Hari Asyura 10 Muharam (hari ini), keluarga besar New Malang Pos (NMP) menggelar istighotsah bersama seluruh karyawannya, di Rumah Kita, Jumat (28/8) siang. Seluruh karyawan berjumlah 49 orang hadir bersama jajaran manajemen dan direksi. Semua bershalawat dan bermunajat sebagai bagian kegiatan rutin evaluasi bulanan.

Hari Santoso Direktur NMP dan Direktur Utama Sudarno Seman meminta semua karyawan terus bersyukur karena di ujung bulan kedua penerbitan New Malang Pos ini, performa perusahaan terus meningkat 38 persen dari bulan Juli lalu. ‘’Semoga bulan September nanti, kenaikan bisa mencapai 38 persen juga sehingga omset iklan terus naik. Semua tetap bekerja keras, semangat dan tetap selalu berdoa dan beribadah yang tekun. Agar segala yang kita inginkan tercapai,’’ ungkap Tadz Darno sapaan akrabnya.

Chairman NMP Juniarno Djoko Purwanto juga menegaskan bahwa September ke depan adalah September Ceria. Performa perusahaan harus lebih baik sehingga kesejahteraan karyawan makin berkah. Bos Pur juga mengingatkan semua karyawan NMP harus terus bersyukur.

“Bersyukur yang paling afdol ya dzikir, bershalawat, membaca Alquran dan yang terpenting adalah puasa. Saya sudah niat tirakat. Dan saat saya niat tirakat, ternyata banyak godaan datang. Rezeki datang melimpah,” tegasnya. ‘’Ayo tirakat dan selalu bersedekah. Semoga perusahaan, keluarga dan hidup kita makin bahagia, sejahtera dan rezeki makin lancar,’’ ajak Chairman New Malang Pos ini.

Di akhir acara, perusahaan mengapresiasi kinerja beberapa karyawan yang dinilai berkontribusi dan kreatif untuk memajukan produk New Malang Pos. Yaitu Linda Epariyani yang secara special diberi hadiah oleh Chairman NMP. Selanjutnya Muhammad Firman, Ajeng Arrum Gandina, Kerisdianto, Guest Gesang dan Abdi Hasyim. “Saya yakin semua bisa bekerja keras. Mari kita sambut September ceria bersama. Tetap Semangat,” tandasnya. (fal/lim)