Awas! Begal Payudara Gerilya di Dinoyo

LOKASI KEJADIAN: Di Jalan MT Haryono Gang 10 A Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru inilah begal payudara beraksi. (Ist/NewMalangPos )

Korban Karyawan Toko Asal Kecamatan Sumberpucung

NewMalangPos, MALANG-Kaum hawa harus berhati-hati. Apalagi saat keluar malam sendirian. Pelaku begal payudara di Kota Malang mulai bergerilya lagi. Jumat (21/1) malam lalu, pelaku beraksi di Jalan MT Haryono Gang 10 A, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru.

Korbannya seorang wanita muda. Yakni berinisial BY, 27, warga Kecamatan Sumberpucung. Kejadian yang dialaminya terjadi sekitar pukul 19.52. Malam itu korban baru pulang bekerja. Dia kerja sebagai karyawan toko aksesoris di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Dinoyo.

BY menjadi korban begal payudara ketika berjalan menuju ke tempat kosnya. Dia kos di Jalan MT Haryono Gang 8. Supaya cepat sampai di tempat kos, korban mencari jalan alternatif. Dia lewat Jalan MT Hartono Gang 10. Jalan ini setiap harinya selalu dilewati oleh korban.

Kebetulan kondisi jalan saat itu sepi dan gelap. Sama sekali tidak ada orang beraktivitas. Untuk menghilangkan rasa takut, dia memainkan HP androidnya. Ketika sedang berjalan santai, tiba-tiba korban mendengar suara sepeda motor mendekatinya.

Perasaannya sudah khawatir. BY berpikir kalau pengendara motor itu akan merampas HP miliknya. Seketika korban langsung memasukkannya ke kantong jaketnya. “Perasaan saya saat itu sudah takut dan merasa tidak enak,” katanya.

Firasat korban ternyata benar. Pelaku yang mengendarai motor matic, langsung memepetnya dari samping. Tetapi bukan HP yang dijarah, namun tangan pelaku langsung (maaf) memegang dan meremas payudara korban. Setelah berbuat, pelaku langsung tancap gas melarikan diri.

BY yang saat itu kaget, spontan berteriak sekeras-kerasnya. Namun apa daya, karena jalanan sepi tidak ada warga yang mendengar. Dengan perasaan sedih bercampur emosi, dia lantas buru-buru pulang ke kos.

Dia langsung mengadukan ke ibu kos. Termasuk juga kepada Ketua RT setempat. Dibantu ibu kos, korban berusaha mencari rekaman CCTV milik warga sekitar. Bukti itu yang nantinya akan menjadi petunjuk polisi untuk menyelidiki pelakunya ketika korban melaporkan.

“Saya tidak nomor polisi dan jenis motornya. Tetapi pelakunya berpawakan pendek dan sedikit gemuk. Memakai celana panjang, bermasker serta memakai jaket biru gelap,” tutur BY yang masih trauma ketika melintas lokasi kejadian.(agp)