Berikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Tamu

AMAN : Aston Inn Batu di Jl. Abdul Gani Atas No.42, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu jadi salah satu hotel yang aman untuk dikunjungi dengan menerapkan protokol kesehatan.(NMP/IST)

Seluruh Karyawan Aston Inn Batu Ikuti Vaksinasi Covid-19

MALANG, NewMalangPos – Program pemberian vaksin Covid-19 tahap kedua bagi pelayanan publik telah dijalankan oleh Dinas Kesehatan Kota Batu. Vaksinasi dilakukan bagi pelaku pariwisata, perhotelan dan guru.

Rabu (24/3) siang ini vaksinasi dilakukan di Aston Inn Batu. Kesempatan tersebut dimaksimalkan oleh seluruh karyawan Aston Inn Batu untuk berpartisipasi mengikuti program vaksinasi Covid-19 tersebut.

General Manager ASTON Inn Batu, Didik Rocki Wahyono mengatakan ada 65 karyawan telah rampung melakukan seluruh rangkain vaksin Covid-19 yang dilakukan sebanyak 2 tahap. Yaitu di tanggal 10 dan 24 Maret 2021.

Baca Juga :  Ramadan Festive, Makan Sepuasnya Hanya Rp 65 Ribu

“Pastinya kami merasa lega atas pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh staf Aston Inn Batu. Karena dengan ini berarti kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan garansi keselamatan dan kesehatan para tamu selama mereka tinggal di hotel kami,” ujar Rocki kepada New Malang Pos, siang ini.

Setelah dilaksanakannya vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat dan industri pariwisata, khususnya karyawan Aston Inn Batu. Diharapnya sektor pariwisata dapat kembali seperti sedia kala seperti sebelum pandemi.

“Kami juga sampaikan, selama pandemi Aston Inn Batu telah melakukan protokol kesehatan secara ketat. Ditambah dengan pelaksanaan rapid test secara berkala kepada seluruh staff demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu,” terangnya.

Baca Juga :  PPKM, Okupansi Hotel Terjun Bebas

Setelah program vaksin ini, lanjut dia, Aston Inn Batu akan tetap melaksanakan prosedur seperti yang sudah diterapkan sebelumnya dan diawasi oleh oleh petugas Gugus Covid-19.

“Dengan demikian diharapkan untuk pengunjung yang sekedar menikmati suasana resto yang berkonsep rooftop ataupun bermalam di kamar nan sejuk ASTON Inn batu dapat dengan rasa aman, nyaman, dan senang. Sehingga bisa meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya. (eri/ggs)

Pilihan Pembaca