Begini Ucapan Anji pada Sang Kakak Setelah Hirup Udara Bebas

Ucapan Anji pada sang kakak usai bebas. Pool/Ismail/detikFoto


Jakarta,NewMalangPos – Penyanyi solo Anji kini telah menikmati waktu bersama keluarga pascabebas dari rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Sang kakak, Erie, pun menyebut jika saat ini Anjie lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan melepas rindu setelah berbulan-bulan tak bertemu.

Namun tak ada sambutan spesial yang disiapkan oleh keluarga untuk Anji.

“Nggak ada sih, nggak ada yang spesial sih, maksudnya kita senang aja dia udah balik lagi ke kita lagi,” tuturnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta pada Jumat (22/10) malam.

Baca Juga :  Setelah Akad Nikah, Ria Ricis Drop

Erie pun mengatakan jika dirinya juga tak banyak berbincang dengan sang adik. Ia hanya melepas rasa rindu dan senang melalui sebuah pelukan.

Lantas saat ditanya apakah Anji meminta maaf, ia pun mengaku sudah memaafkan tindakan Anji yang sempat terjerumus dalam narkoba.

“Dia (Anji) bilang saya pernah khilaf, ya manusiawilah,” paparnya dikutip dari Detikhot Sabtu, (23/10).

Mengenai soal penampilan dan fisik Anji, Erie menyebutkan tak ada perubahan pada mantan vokalis Drive itu setelah menjalani rehabilitasi.

Ia pun menjelaskan jika saat ini Anji masih ingin rehat dari kegiatan bermusik dan fokus bersama keluarganya. Apalagi mengingat momen pandemi COVID-19 yang belum usai.

Baca Juga :  Diterpa Kabar Miring Terkait Pernikahannya, Sule Bantah Dirinya Selingkuh

Meski begitu Anji tak akan meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya itu.

Saat digerebek ia hanya seorang diri dengan barang bukti ganja, ekstrak ganja, kertas vapir, dan speaker tempat menyimpan barang terlarang tersebut.

Atas kasus itu Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyatakan Anji bersalah menggunakan narkotika golongan satu untuk dirinya sendiri.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani oleh terdakwa,” vonis hakim.
(ass/pus/dtk/mg9/jon/nmp)

artikel Pilihan