Begal Payudara Dihakimi Warga

AKP Sutomo.

MALANG, NewMalangPos – Setiap perbuatan pasti ada balasannya. Halnya dengan yang dialami Robertus Suhardi, 20, warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini. Pria yang indekos di kawasan Dinoyo ini, ditangkap warga saat berusaha kabur usai membegal payudara seorang perempuan.

Korbannya adalah QSA, 20, serta temannya IP, 20. Keduanya adalah mahasiswi asal Kalimantan Timur, yang indekos di wilayah Kecamatan Dinoyo. Pelaku Robertus ditangkap di sekitar Jalan Gajayana Kota Malang.

“Tersangka sudah kami amankan. Saat ini perkaranya masih kami dalami dan kembangkan, apakah ada korban lain,” jelas Plh Kapolsek Lowokwaru AKP Sutomo.

Baca Juga :  Hitam Putih Rutan, Rumah Baru Djoko Tjandra

Ceritanya malam itu sekitar pukul 20.30, kedua korban sedang berboncengan motor, keluar dari Matos menuju arah barat. Sewaktu di Jalan Veteran, keduanya mengaku seperti ada yang membuntuti. Karena ketika gas motor ditancap, pelaku juga menggeber motornya. Begitu juga saat korban pelan-pelan, pelaku juga mengurangi kecepatan. Hingga akhirnya di Jalan Gajayana Malang, korban mencoba berhenti mendadak supaya tidak ikuti lagi.

Tetapi perkiraan korban ternyata korban mbleset. Tersangka juga ikut berhenti di sampingnya. Selanjutnya tanpa basa-basi, langsung meremas payudara korban.

Baca Juga :  Mau Diajak Makan, Ternyata Sudah Tewas

Usai berbuat asusila, tersangka langsung kabur. Korban berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian warga, yang kemudian mengejar tersangka dan berhasil mengamankannya. Bahkan warga yang geram sempat menghakiminya.

“Pengakuan tersangka karena sedang terbawa nafsu. Karenanya begitu melihat ada perempuan langsung diikuti dan meremas payudara korban,” ujar Sutomo.(rex/agp)