Barbershop Eksklusif, Gunakan Beskap Kenalkan Malang

RAPI: Pegawai Babershop Pollman gunakan Beskap menjadi ciri khas tersendiri saat menservis tamunya.

NEW MALANG POS, MALANG – Rambut kini tak hanya mahkota bagi wanita, tapi juga berlaku bagi kaum pria. Hal ini terlihat dari banyaknya barbershop yang menjamur di Indonesia khususnya di Kota Malang.

Pullman Barbershop salah satunya, usaha yang di rintis sejak tahun 2015 ini mengusung konsep eksklusif untuk memanjakan pelanggannya.

Owner Pullman Mayesti menjelaskan tema ekslusif yang dimaksud adalah menjaga privasi tamu hingga menyajikan tempatnya yang bersih, nyaman dan juga mewah.

“Dulu mencari tempat potong yang bersih untuk suami saya itu susah sekali. Akhirnya usaha ini dibuat dengan sedemikian rupa agar kesan eksklusifnya terlihat. Pelayanannya juga dilakukan secara privat,” ujarnya kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  Alfamart Bagikan 20 Ribu Paket Sembako, Malang Kebagian 600 Paket

Bertempat di jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Malang barbershop ini juga memiliki cara unik untuk membedakan dengan barbershop lain,seluruh karyawan menggunakan beskap dan kebaya batik asli Malang untuk dijadikan seragam harian.

“Dipilih seragam pegawai seperti ini untuk menunjukkan identitas Kota Malang.Pelanggan tak hanya datang dari sekitar malang saja, jadi selain tampak beda kita juga ingin mempromokan Malang,” tambahnya.

Barbershop yang satu ini menawarkan dua jenis pelayanan yakni gold dan silver. Paket silver dibandrol dengan harga Rp 50 ribu sedangkan paket gold dibandrol dengan harga Rp 75 ribu. Perbedaan keduanya terletak pada barbernya. Barber senior dan berpengalaman lebih biasa menangani paket gold.

Baca Juga :  Festival Tempe Sanan Angkat Ragam Olahan Tempe

“Semua perawatan yang diberikan sama, perbedaannnya hanya terletak pada pemilihan barbernya saja. Jadi pelanggan dapat memilih barbernya sendiri,”bebernya.

Selain itu di masa pandemi yang membuat banyak orang enggan untuk keluar rumah menjadikan layanan home servise juga menjadi unggulan di barbershop ini.

“lebih banyak pejabat yang menggunakan jasa home servis, atau biasanya juga tamu hotel yang singgah beberapa waktu di Kota Malang. Selain itu kita juga menawarkan penjualan produk skincare premium untuk pria,” tutupnya. (mg2/ggs)

artikel Pilihan