Bara Senja, Usung Nasi Goreng Jadi Naik Level

LEZAT: Nasi goreng yang menjadi menu andalan Bara Senja

NEW MALANG POS, MALANG – Nasi goreng merupakan hidangan simpel yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Menu ini juga mudah dijumpai baik di pedagang kaki lima maupun kafe dan restoran, bahkan di Bara Senja nasi goreng menjadi sajian andalan yang sayang untuk dilewatkan.

Sedikitnya ada empat varian nasi goreng khas Bara Senja, antara lain nasi goreng merah, nasi goreng cabai hijau, nasi goreng mawut dan nasi goreng spesial bara senja. Keempat hidangan tersebut diolah dengan menggunakan resep dan bahan pilihan guna memberikan cita rasa nikmat dengan kualitas terjamin.

Owner Bara Senja, Ariq Hafizh, mengatakan, selama ini nasi goreng identik dengan makanan yang kerap dijumpai di pinggir jalan atau kaki lima. Tetapi di sini nasi goreng justru disajikan secara spesial dengan standar restoran.

Baca Juga :  5 Tip Beli Rumah di Tengah Pandemi Corona

“Kami ingin nasi goreng naik level, dari yang dikenal sebagai menu pedagang kali lima harapannya juga naik level menjadi hidangan restoran agar bisa dinikmati oleh semua orang dari berbagai golongan status sosial,” ungkap Ariq.

Selain mengunggulkan nasi goreng agar lebih naik kelas, Bara Senja juga menyempurnakannya dengan resep yang berbeda. Misalnya varian nasi goreng special bara senja ini menggunakan rempah impor dari India dikombinasikan dengan bumbu olahan khas agar cita rasanya sesuai dengan lidah masyarakat Malang.

Baca Juga :  Sukses Bisa Datang Karena Sabar

Sedangkan nasi goreng cabai hijau, memiliki identik rasa gurih dan pedas khas cabai hijau dipadukan bumbu lain. Tak ketinggalan topping ayam suwir, sosis dan telur menjadi pelengkap bagi semua varian nasi goreng Bara Senja.

“Selain cita rasanya yang dijamin nikmat, porsi yang kami suguhkan pasti membuat customer kenyang. Request extra telur juga bisa dilakukan saat pemesanan dengan tambahan biaya hanya Rp 3 ribu saja,” urainya.

Resto yang buka sejak 15 September lalu ini juga menghadirkan menu lainnya seperti bakmi dan capjay. Sedangkan minumannya cukup bervariatif mulai teh, jeruk, susu jahe, red velvet hingga es kopi susu dan es kopi susu kelapa.
Selain itu, untuk mengenalkan lebih jauh produk Bara Senja, akan ada 50 porsi nasi goreng gratis untuk customer yang datang pada pukul 16.00-22.00 di tanggal 15 September hingga 20 September.

Baca Juga :  Toyota Didenda Rp2,5 T di AS Sebab Tak Lapor Masalah Emisi

“Kami sudah mulai mengenalkan Bara Senja Resto sejak tanggal 10 September lalu dan Alhamdulillah respon masyarakat antusias bahkan terbilang ramai karena sehari mampu terjual lebih dari 70 porsi,” tutup Ariq.

Meskipun menu utamanya adalah nasi goreng tetapi resto yang beralamatkan Jalan Selat Sunda Raya No.D1/48 Malang ini cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong santai dengan kapasitas ruang yang cukup luas. (lin/ggs)

artikel Pilihan