Baliho Puan Maharani Dicoret dan Dirusak

DIROBEK: Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani yang terpasang di Jalan Sultan Agung Kelurahan Sisir Kecamatan Batu, Kota Batu jadi sasaran corat-coret oleh orang yang tak bertanggungjawab.(NMP/KERISDIANTO)

KOTA BATU, NewMalangPos – Baliho bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani yang terpasang di Jalan Sultan Agung Kelurahan Sisir Kecamatan Batu, Kota Batu jadi sasaran corat-coret oleh orang yang tak bertanggungjawab. Tak hanya itu, baliho politisi PDIP tersebut juga dirobek.

Tidak diketahui kapan kejadian tersebut dilakukan. Namun yang jelas corat-coret dan pengrusakan baliho tersebut baru diketahui sudah dicoret-coret dan dirobek pada Selasa (24/8) pagi ini.

Dari pantauan di lokasi, di baliho bertuliskan ‘Kepak Sayap Kebhinnekaan’ yang berukuran sekitar 3 x 5 meter tersebut ditulisi ‘open bo’ pada bagian bawah. Kemudian robekan dilakukan pada bagian nama Puan Maharani. Sehingga secara tak langsung baliho tersebut mejadi perhatian bagi pengendara yang melintas di Jalan Sultan Agung, Kota Batu.

Baca Juga :  Luhut Fasilitasi Gercep Investasi Malang Raya

Hingga berita ini dinaikkan, salah satu pengurus DPC PDIP Kota Batu yang enggan disebutkan namanya menyampaikan jika siang ini Ketua DPC Kota Batu akan memberikan keterangan secara resmi kepada media.

“Nanti siang ketua yang menyampaikan secara resmi,” pungkasnya. (eri/ley)

Pilihan Pembaca