Babak Pertama Usai, Arema Tetap Unggul 1-0

SLEMAN,NEWMALANGPOS-Hingga babak pertama usai laga antara Persiraja Banda Aceh melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman kedudukan tetap 1-0 untuk Singo Edan. Gol Arema diciptakan M Rafli di menit ke 4.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama memiliki peluang cetak gol. Di menit ke 17 Dendi Santoso memiliki peluang namun tendanganya masih melenceng.

Menit ke 21 Bagas Adi Nugroho melakukan tendangan bebas seperti yang dilakukan M Rafli. Namun kali ini dari sektor kanan. Tendangan Bagas tepat di depan gawang dan langsung ditangkap kiper Persiraja Fakrurrozi.

Baca Juga :  123 Ribu Lansia Bakal Dapat Vaksinasi

Sementara itu Persiraja juga memiliki peluang. Tendangan Supriyadi di menit ke 21 dari sektor kanan dan langsung ke  depan gawang Arema namun  tidak ada teman. Bola berhasil diamankan Maringa.

Menit ke 26 pemain Persiraja M Zamzami diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran keras ke Dedik Setiawan.

Di menit ke 29, tendangan keras pemain no 6 Persiraja Vanja Markovic memanfaatkan umpan Supriyadi mampu diselamatkan dengan baik oleh Maringa.

Menit ke 33 Maringa harus mendapatkan perawatan tim medis beberapa menit dan bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga :  Taklukkan Junior 8-0

Menit ke 37 Fortes memiliki peluang emas dengan membalikan badan namun tendangan kaki kirinya ditepis penjaga gawang Persiraja.

Menit ke 39 pemain asing persiraja Leo Lelis diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran keras.

Carlos Fortes lolos dari kepungan pemain pemain belakang Persiraja dan melakukan tendangan namun bola melambung di atas mistar. Menit 45 Shori Murata menjadi pemain Persiraja ketiga yang mendapatkan kartu kuning.

Menit ke 45 Fortes kembali mendapat peluang emas setelah umpan dari Dedik Setiawan. Tendangannya mampu ditepi kiper Persiraja dan hanya menghasilkan tendangan pojok.  Hingga peluit panjang kedudukan tetap 1-0 untuk Arema FC. (ley/jon/nmp)

artikel Pilihan