Atria Hotel Malang, Bento Box hingga Baked Menu Digemari

Atria Hotel Malang menggencarkan promo delivery food and beverage (F&B) sepanjang bulan Juli hingga Agustus mendatang. (Ist/NMP)

MALANG, NewMalangPos – Atria Hotel Malang menggencarkan promo delivery food and beverage (F&B) sepanjang bulan Juli hingga Agustus mendatang. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan eksistensi mengingat okupansi hotel saat ini masih di bawah 20 persen.

Untuk menggaet customer hotel ini mengeluarkan Bento Box dengan empat varian yakni nasi ayam sambal matah, nasi ayam teriyaki, nasi goreng ayam serta fish and chips. Bento Box ini ditawarkan dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, mulai Rp 35 ribu saja.

Marketing Communication Executive Atria Hotel Malang, Danang Wibowo mengatakan, Bento Box khas hotel ini bisa dipesan selama H-1 dan juga pada hari yang sama mulai pukul 07.00 – 17.00. Penawaran spesial tersebut sangat pas untuk menemani masyarakat yang bekerja dan belajar dari rumah selama PPKM Darurat atau PPKM Level 4.

Baca Juga :  Munas III Digelar Virtual, Otto Hasibuan Terpilih Jadi Ketua DPN Peradi

“Kami menyediakan gratis pengantaran dengan jarak 5 kilometer dari hotel. Syaratnya minimal order lima pax saja,” ungkap Danang.

Bento Box Atria Hotel Malang memiliki porsi yang banyak dan lengkap sehingga harga Rp 35 ribu bisa dikatakan sangat sesuai. Misalnya ayam sambal matah, dalam satu kemasan terdiri dari nasi, ayam krispi, sambal matah, acar serta masih dilengkapi dengan irisan buah semangka segar.

Selain empat pilihan menu tersebut hotel di Jalan S Parman No. 87-89 Malang ini turut menghadirkan menu menggiurkan lainnya. Bertajuk Delectable Baked Menu By Atria, merupakan menu kudapan atau menu panggangan khas Atria yang dibuat berdasarkan pesanan. Tersedia dalam enam varian nikmat dan menggugah selera antara lain chicken potato stick, enchilada, klaapertaart, lasagna, quiche Lorraine dan pastel tutup.

Baca Juga :  Natal dan Tahun Baruan di Hotel Terbaik

“Di momen kali ini, untuk memanjakan masyarakat Malang kami juga mengeluarkan Korean Egg Bread. Bagi pecinta K-Drama pastinya sudah tidak asing dengan makanan ini. Roti di dalamnya terdapat penuh telur sehingga sangat mengenyangkan dan makanan ini di Korea banyak dijual saat musim dingin,” terangnya.

Korean Egg Bread ala Atria Hotel Malang diolah dengan menggunakan bahan berkualitas. Untuk menjaga kesegarannya roti telur Korea ini dibuat pada hari itu juga agar roti tetap memiliki tekstur yang lembut dan fresh. Satu porsi hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu.

Baca Juga :  Program Bagi Pelaku Usaha Mikro Gelombang 2 Dibuka

Ditegaskannya menu-menu delivery tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat Malang. Setiap harinya permintaan baik Bento Box, Delectable Baked Menu By Atria dan Korean Egg Bread terus berdatangan baik dari perorangan maupun instansi.

“Tapi untuk saat ini selama PPKM  pemesanan lebih banyak dari instansi. Terutama perbankan untuk konsumsi makan siang mereka,” tutup Danang. (lin/ley)

Pilihan Pembaca