Aset BPR Lestari Jatim Tembus Rp 400 Miliar

HASIL BESAR: Kegiatan Local Champion BPR Lestari Jatim yang diselenggarakan pada Senin (13/9) lalu berhasil mencatatkan aset sebesar Rp 400 miliar.

NEW MALANG POS, MALANG – BPR Lestari kembali mencatatkan kinerja terbaiknya, dibuktikan dengan pencapaian aset sebesar Rp 400 miliar di penghujung Triwulan III 2021. Pencapaian tersebut disampaikan dalam kegiatan Local Champion se-Malang Raya pada Senin (13/9).

Pencapaian tersebut sangat membahagiakan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Namun penurunan level PPKM hampir di seluruh wilayah di Indonesia menjadi sinyal pemulihan kondisi pandemi khususnya untuk pergerakan roda perekonomian Indonesia.

“Kalau pemerintah fokus untuk mempercepat program vaksinasi agar perekonomian cepat pulih, kami pun mempercepat perbaikan dalam inovasi layanan dan produk secara kontinyu, supaya mendorong pemulihan perekonomian juga,” ungkap Direktur Utama BPR Lestari Jatim, Ika Norma Ningrum.

Baca Juga :  Perhatian! Tempat Wisata Kabupaten Malang Tutup 13-14 Mei

BPR Lestari Jatim juga baru saja meluncurkan terobosan terbaru berupa Easy KPR yang ditujukan untuk memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat. Program ini memfasilitasi kebutuhan akan rumah hunian atau investasi yang sudah bekerjasama dengan berbagai developer besar lokal.

Easy KPR tersebut memiliki banyak keunggulan di antaranya proses cepat, persyaratan mudah, mendapatkan perlindungan asuransi dan bebas biaya penalti untuk di pelunasan sewaktu-waktu. Skema kredit rumah ini memiliki plafon Rp 100 juta hingga Rp 15 miliar dengan jangka waktu hingga 20 tahun.

Baca Juga :  Naik Kereta Selama PPKM Darurat Wajib Sertakan Kartu Vaksin

“Dengan hadirnya Easy BPR ini kami berharap bisa menjadi solusi finansial dalam mewujudkan impian memiliki rumah idaman. Ini adalah tugas kami dalam menghadirkan produk yang mampu mengedukasi dan memudahkan masyarakat akan kebutuhan perbankan,” terangnya.

Dengan hadirnya beragam produk dan layanan, BPR Lestari Jatim bersama 7 afiliasi lainnya yang berada di bawah naungan Lestari Group telah mencatatkan aset grup sebesar Rp 8,1 Triliun. Pencapaian ini tak lepas dari peran para nasabah atas kepercayaannya terhadap BPR Lestari Jatim selama ini.

Baca Juga :  Sektor Esensial, Bentoel Uji Coba 100 Persen Produksi, Dikunjungi Kementerian Perindustrian

“Terima kasih masyarakat Jawa Timur, nasabah BPR Lestari Jatim dan Lestarian. Kami siap bergerak untuk mencapai achievement selanjutnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat di era ini,” tutup Ika. (lin/adv/ggs)

Pilihan Pembaca