Aremania Bagi Masker di Depan Kandang Singa

Aremania dari komunitas K3D berkolaborasi dengan Arema FC membagikan masker di depan Kandang Singa

MALANG, New Malang Pos – Kolaborasi antara Aremania dan Arema FC pantang surut. Minggu (25/7) siang kemarin, Aremania melaksanakan acara bagi-bagi masker bagi pengguna jalan yang lewat di depan Kandang Singa atau kantor Arema FC.

Kondisi pandemi yang masih mencemaskan, apalagi dalam situasi PPKM Darurat, menggerakkan belasan Aremania untuk terus mempromosikan protokol kesehatan. Salah satunya dengan penggunaan masker agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Program ini sebenarnya disiapkan untuk menyambut kompetisi dengan prokes ketat. Arema FC dan Aremania dari komunitas K3D (Kabeh Konco Kabeh Dulur) merancang kegiatan sosial dengan tujuan agar Aremania tetap mendukung Arema FC dari rumah dan menjalani aktivitas pembatasan,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Baca Juga :  Nomor Jersey Legenda Arema FC untuk New Malang Pos

Masker yang dibagikan berjumlah 300 buah. Rinciannya, 100 masker berasal dari sumbangan BNPB dan 200 lainnya disumbangkan oleh donatur lain.

Kegiatan sosial itu tidak hanya berhenti sampai di sana. Sudarmaji menjelaskan juga ada bantuan berupa paket sembako untuk panti asuhan Al Qarni di Blimbing. Kemudian ada 100 paket makanan untuk warga tidak mampu.

“Program ini untuk membantu masyarakat terdampak karena Covid-19. Aremania mendukung juga program #KamiSiapMakin yang dilakukan pelatih, pemain, dan ofisial Arema FC,” terang dia.

Baca Juga :  Bali United Hanya Menang Tipis 1-0

Menurut Sudarmaji, semua ini dilakukan dengan tujuan yang sama. Yakni agar kondisi segera memungkinkan untuk menggelar kompetisi kembali. Ia pun tidak bosan-bosannya mengimbau kepada Aremania agar selalu patuh pada prokes dan menjalani vaksinasi.

Aremania tetap di rumah dalam memberi dukungan, serta kampanye prokes ketat, dan sukseskan vaksin,” tandasnya. (abr/jon)

Pilihan Pembaca