Arema Champion Corner! Mini Museum di Kandang Singo Edan

MALANG, NewMalangPos – Hanya butuh waktu sekitar dua hari bagi Arema FC untuk menarik pengunjung ke Arema Champion Corner.

Ruangan yang dikonsep menyerupai mini museum bersatu dengan ruang konferensi pers tersebut tercatat sudah kedatangan pengunjung.

Hal itu disampaikan Manager Arema FC Official Store Tjiptadi Purnomo. Setiap pembeli yang datang ke Arema FC Official Store dan membeli barang di sana, berhak masuk ke Arema Champion Corner. Itu jadi persyaratan bagi pengunjung yang hendak masuk ke ruangan baru di Kandang Singa tersebut.

Baca Juga :  Cegah Unjuk Rasa, Kepsek Pantau Siswa

“Nominal belanjanya terserah mereka. Satu struk pembelian itu berlaku untuk dua orang. Setelah dari store, mereka lihatkan ke satpam struknya. Nanti satpam yang mengarahkan masuk ke dalam. Sejauh ini sudah ada belasan orang yang berkunjung ke sana,” kata pria yang disapa Adi itu.

Dia menilai sejauh ini Arema Champion Corner punya magnetnya sendiri untuk menggaet pengunjung. Ruangan yang berisikan saksi bisu sejarah pencapain Arema di masa lalu mengundang rasa penasaran orang. Bagi Aremania yang ingat masa kejayaan tersebut bisa sekaligus membangkitkan euforia yang sempat mereka rasakan.

Baca Juga :  Hujan Lebat Semalam, Desa Kedungbanteng Longsor

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji berharap Arema Champion Corner mampu memberikan pemahaman terhadap Aremania terhadap rekam jejak Singon Edan di masa lampau.

“Karena itu ruangan ini kami sebut sebagai Arema Champion Corner. Jadi ini semacam mini museum yang sifatnya informatif dan edukatif. Ada informasi mengenai sejarahnya dan jersey-jersey yang pernah dipakai oleh Arema. Koleksinya akan terus kami tambah,” ungkap dia. (abr/ley)

artikel Pilihan