Antar Anak Sekolah, Driver Ojol Tewas

EVAKUASI : Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota dibantu PMI Kota Malang melakukan evakuasi jenazah korban laka lantas di Jalan Raya Janti Barat Kecamatan Sukun, Selasa (14/9) pagi.( NMP – IST)

MALANG, NewMalangPos – Nasib nahas menimpa seorang, driver ojek online (ojol) usai mengantar sang anak sekolah. Ojol tersebut harus meregang nyawa usai terlibat laka lantas di Jalan Raya Janti Barat Kelurahan/Kecamatan Sukun Kota Malang, Selasa (14/9) pagi.

Hal tersebut diungkapkan mantan istri korban Erik, saat melihat jenazah korban di kamar jenazah Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSUD Saiful Anwar. Dirinya ditelfon petugas Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, dan diberi tahu bahwa mantan suaminya tersebut meninggal dunia.

Baca Juga :  Korban Tergulung Ombak di Pantai Sendiki Ditemukan Tak Bernyawa

“Korban kalau pagi dari Kalipare disamping ngojek, mantan suami saya itu juga mampir ke rumah. Tentunya untuk mengantar anak perempuan, satu-satunya yang sekolah SMK di Janti,” ceritanya.

Korban adalah Slamet Priono, 41, warga asal Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun yang saat ini kembal tinggal di kampung halamannya di Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Dirinya saat itu mengendarai Honda Beat Street dengan nopol N 6204 BAT, dan terlibat laka lantas sekitar pukul 06.45.

Padahal putusan cerainya, baru beberapa waktu lalu. “Surat cerai resmi kami, juga barusan turun beberapa hari ini. Ternyata tadi saya ditelpon polisi kalau dirinya (mantan suaminya) meninggal akibat kecelakaan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketum PSSI Bersyukur Sepak Bola Mulai Lagi Setelah Setahun Berhenti

Untuk saat ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi, dari keterangan saksi di lokasi kejadian. Selain itu juga polisi masih menunggu hasil visum, yang dikeluarkan oleh dokter di IKF RSUD Saiful Anwar. (rex/mar/nmp)

Pilihan Pembaca