Adele Bocorkan Lagu Barunya Lewat Instagram Live

Adele memperdengarkan cuplikan lagu terbarunya 'Easy on Me' melalui live di Instagram pada Minggu (10/10) dini hari WIB.(Getty Images via AFP/RONALD MARTINEZ/CNN Indonesia).

Jakarta, NewMalangPos – Adele memperdengarkan sedikit cuplikan lagu terbarunya berjudul ‘Easy on Me’ melalui live di Instagram miliknya pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

Adele yang live dari Los Angeles membuka live instagram dengan menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Berdasarkan pantauan CNN Indonesia, ada sekitar 120 ribu orang yang bergabung dalam IG live tersebut.

Bahkan penyanyi Alicia Keys pun salah satu yang menonton IG Live tersebut. Ketika cuplikan lagu baru tersebut diperdengarkan, Alicia Keys sempat berkomentar.

Baca Juga :  Cerai, Suami Minta Rp6 M per Bulan dari Kelly Clarkson

“Wait, more.” ujarnya.

Para fan yang ikut dalam live IG tersebut pun ramai berkomentar.

“Stunning vocals.”

“Brilliant.”

Ketika membaca komentar para fan, Adele mengungkap kegembiraannya bisa kembali dengan lagu baru.

“Saya senang bisa kembali,” ungkap Adele.

Penyanyi pemenang Grammy tersebut akan merilis ‘Easy on Me’, sekaligus yang menjadi single utama dari album keempatnya pada 15 Oktober mendatang.

“Mungkin akan mendapat masalah karena memainkannya,” candanya sebelum menekan tombol play pada piano ballad, dikutip dari Insider.

Bait pertama lagu yang Adele putar berisi lirik yang menyayat hati. Insider menuliskan kemungkinan lagu ini merujuk pada perceraiannya baru-baru ini.

Baca Juga :  Gofar Hilman Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Ramai di Twitter Peristiwa Terjadi di Malang

“There ain’t no gold in this river / That I’ve been washing my hands in forever.”

“I know there is hope in these waters / But I can’t bring myself to swim / When I am drowning in this silence / Baby, let me in,” seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (10/10).

Dalam live Instagram yang berdurasi hampir 1 jam tersebut, Adele berbagi kisah selain lagunya seperti minuman favoritnya saat ini teh dibandingkan kopi. Adele pun bercerita salah satu album favorit yang dia dengar tahun ini adalah milik Drake.

Baca Juga :  Olah TKP Kasus Video Syur Gisel Digelar Pekan Depan di Medan

‘Easy On Me’ akan menjadi lagu baru pertama Adele dalam hampir enam tahun. Rilisan terakhirnya adalah album ketiganya, yakni ’25’ pada November 2015, yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year.

(age/cnni/mg8/mg2/mar/nmp)

artikel Pilihan