Ada Kabar Lucinta Luna ke Warung Saat Positif COVID, Aparat Langsung Bergerak

Lucinta Luna (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

Jakarta, NewMalangPos – Ada kabar Lucinta Luna tengah positif COVID-19, namun masih berkeliaran di warung. Polisi pun bergerak mencari titik warung yang didatangi Lucinta Luna.

Hal itu diketahui dari video CCTV yang didapat InsertLive. Terlihat banyak anggota polisi dan TNI mendatangi sebuah rumah makan.

Pemilik warung mengatakan rumah makannya didatangi polisi dan TNI karena ditemukan satu pasien yang dinyatakan positif COVID-19. Hal itu berdasarkan hasil swab PCR dan tracking di Kementerian Kesehatan di alamat tersebut.

“Kemarin (Kamis) sore tepatnya jam 4 ada anggota TNI dan Babinsa mendatangi tempat usaha saya yang alamatnya sama dengan LL, artinya dia belum mengubah alamat KTPnya yang adalah alamat orang tua dan tempat usaha saya,” kata seorang sumber sekaligus pemilik alamat tersebut, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (17/9).

Baca Juga :  Resmi, Aurel Atta Jadi Pasangan Suami Istri, Mahar Rp 342.000,21

“LL tidak pernah sama sekali (tinggal), kebutuhan dia pada saat itu hanya meminjam sementara alamat untuk kepentingan mengubah data identitas dia dari laki ke perempuan,” lanjutnya.

Sumber menyebutkan bahwa petugas yang datang itu menanyakan apakah Lucinta Luna menjalani isolasi mandiri atau tidak? Namun, sumber mengungkapkan pihaknya tak tahu menahu keberadaan Lucinta Luna saat ini.

Lucinta Luna Ngaku Alami Gejala Mirip COVID

Lucinta Luna mengaku tengah sakit dan mengalami gejala mirip COVID-19. Hal itu diungkap Lucinta melalui unggahan Insta Stories. (eva/tor/dtk/mg7/jon/nmp)

artikel Pilihan