Polresta Malang Kota Gelar Doa Bersama, Doakan ABK KRI Nanggala 402

doa untuk korban kapal selam nanggala 402
Polresta Malang Kota beserta Polsek jajarannya memanjatkan doa bersama di Masjid Baiturrohman Polresta Malang Kota, seusai Salat Tarawih, Senin, (26/4).

MALANG, NewMalangPos – Polresta Malang Kota gelar doa bersama untuk mendiang ke-53 ABK KRI Nanggala 402. Doa bersama ini dilaksankan di Masjid Baiturrohman Polresta Malang Kota Senin, (26/4) usai melaksanakan Salat Tarawih.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo yang turut dihadiri kapolsek jajaran. Kegiatan ini diselenggarakan usai ditemukannya pecahan bagian KRI Nanggala-402 dan dinyatakan gugurnya ke-53 ABK-nya.

Sekitar 75 anggota yang turut hadir untuk mendoakan mendiang ABK KRI Nanggala-402. Kegiatan ini juga menjadi bentuk support kepada keluarga korban agar tetap tabah dan selalu berdoa yang terbaik untuk keluarganya.

Baca Juga :  Sujud Syukur.. New Malang Pos Sudah Satu Tahun

Baca Juga: Mudik Dilarang, 5.900 Armada Bus Tak Dapat Beroperasi

“Rangkaian kegiatan ibadah bersama ini ada Salat Tarawih berjamaah, doa bersama, Salat Witir berjamaah dan ditutup dengan pesan-pesan,” ungkapnya.

Salat Tarawih berjamaah ini dipimpin oleh Bripka Edi Santoso langsung disambung dengan doa bersama yang dipimpin Kompol Sutantyo.

Baca Juga: Pemkot dan Forkopimda Godok SE Khusus Larangan Mudik di Kota Malang

“Kami mendoakan yang terbaik untuk seluruh ABK KRI Nanggala-402, serta semoga keluarga juga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ingatkan Prokes Salat Idul Fitri

Bentuk solidaritas ini juga akan terus dilaksankan, meskipun tidak dalam satu tempat yang sama. Pihaknya berharap semua bisa saling support dan selalu mendoakan yang terbaik untuk para pasukan terbaik bangsa Indonesia tersebut.

Baca Juga: Istri Awak Kapal KRI Nanggala 402 Berharap Melihat Jasad Sang Suami

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, semoga para mendiang dapat mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” tandasnya.

Ia juga berpesan kepada anggota yang turut hadir terkait begitu besarnya peran dan loyalitas para prajurit tersebut, sehingga dapat terus dijadikan sebagai panutan dan inspirasi. (rex/jon)