J99 Corp Bagi 5.000 Paket Sembako Ke Warga Kota Batu Terdampak Pandemi

. Owner J99 Corps ini menyalurkan bantuan sebanyak 5.000 paket sembako melalui Pemkot Batu, Sabtu (24/7) di Polres Batu. (NMP-Ipunk Purwanto)

MALANG, NewMalangPos – Juragan 99, Gilang Widya Pramana kembali menyalurkan bantuan di tengah pandemi. Kali ini ia sasar ke warga Kota Batu. Owner J99 Corps ini menyalurkan bantuan sebanyak 5.000 paket sembako melalui Pemkot Batu, Sabtu (24/7) di Polres Batu.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko secara simbolis menerima bantuan paket sembako ini untuk kemudian dapat disalurkan kepada warga-warga terdampak pandemi covid-19 di Kota Batu.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur ketempatan menerima bantuan sembaki dari Juragan 99. Akan Segera kami bagikan ke masyarakat terdampak. Semoga ini jadi ladang amal bagi kita semua,” tegas Dewanti pagi tadi.

Baca Juga :  Jatim Jam Malam. Langsung Diberlakukan di Malang Raya

Ia menjelaskan bahwa saat ini kondisi pandemi covid-19 tidak hanya di Kota Batu tetapi di banyak daerah juga sedang meningkat kasusnya. Maka warga yang terdampak kebijakan pembatasan mobilitas pun perlu diberi perhatian.

Untuk itulah bantuan dari mereka yang mampu menjadi perihal yang sangat berharga. Hal ini diharapkan dapang menginspirasi pihak lain untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu Gilang yang didampingi istrinya Shandy Purnamasari mengatakan pemberian bantuan ini terdiri dari beras, paket bahan pokok lainnya, hand sanitizer, hingga alat medis seperti oksimeter. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak covid-19.

Baca Juga :  Malang Raya Hentikan Sementara Layanan KTP Online
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko secara simbolis menerima bantuan paket sembako ini untuk kemudian dapat disalurkan kepada warga-warga terdampak pandemi covid-19 di Kota Batu. (NMP-Ipunk Purwanto)

“Sebelumnya kita juga memberikan bantuan kepada warga-warga yang sedang isoman. Kedepan akan ada juga pemberian bantuan sembako kita sasar ke kota lain. Semoga bisa bermanfaat karena ini semua untuk bantu sesama yang membutuhkan,” tegas Gilang.

Pemberian bantuan paket sembako ini dapat juga memberi inspirasi pengusaha-pengusaha lain untuk memberikan bantuan kepada sesama yang saling membutuhkan. (ica/ggs)

Pilihan Pembaca