newmalangpos
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. (CNN Indonesia/ Bisma Septalisma)

NEW MALANG POS – Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan ahli forensik masih terus menganalisis

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hasil analisis akan digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk proses penyidikan selanjutnya.

“Kami masih menunggu hasil saksi ahli forensik untuk wajah, kami tahu menganalisis bukanlah hal mudah. Intinya setelah kami dapati hasilnya akan kami sampaikan ke rekan-rekan,” kata Yusri kepada wartawan, Sabtu (21/11).

CNN Indonesia melaporkan, Kepolisian hingga saat ini telah memeriksa enam saksi, termasuk Gisel, dan penyidik berpotensi akan memeriksa saksi lain jika masih dibutuhkan untuk melengkapi berkas perkara.

Selain itu, Yusri menyatakan penyidik juga masih terus mendalami satu akun media sosial yang menyebarkan video itu secara masif. Pemilik akun tersebut, kata Yusri, telah dimintai keterangan

“Kami masih belum tahu hasil pemeriksaan seperti apa,” ucap Yusri.

Kasus ini bermula dari beredarnya video asusila yang diduga mirip Gisel. Buntut dari tersebarnya video ini, dua orang atas nama Febriyanto Dunggio dan Pitra Romadoni Nasution membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Polisi kemudian menetapkan dua orang berinisial PP dan MN sebagai tersangka karena menyebarkan video tersebut secara masif lewat Twitter.

Gisel yang disebut mirip dengan pemeran wanita dalam video tersebut juga telah diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11) lalu selama kurang lebih lima jam. (dis/vws/CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here