newmalangpos

NEW MALANG POS, MALANG – Unggulkan kopi dan shisha, Kona Coffee & Snack sejak berdiri tahun 2018 hingga sekarang selalu ramai pengunjung. Terlebih ketika menjelang malam hari berbagai kalangan berdatangan untuk menikmati waktu luang di kafe bernuansa garden kombinasi kayu ini.

Manager Kona Coffee & Snack Ahmad Reza Rahmatullah mengatakan, meski konsep yang diusung belum sepenuhnya sempurna, namun pihaknya berupaya menjaga kepuasan customer. Termasuk juga dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang selama ini jarang ditemui di kafe.

“Kami berupaya menghadirkan sesuatu yang baru. Seperti konsep awal Kona Coffee & Snack yakni kopi, snack dan shisha. Karena kita tahu shisha ini identik dengan Arab, tetapi kami sediakan di sini dengan nuansa lebih kekinian,” ujar Reza.

Menurut dia, peminat shisha di Kona Coffee & Snack terbilang banyak diminati customer. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni Rp 40 ribu dan Rp 50 ribu untuk varian spesial.

“Selain itu, kami juga memiliki menu andalan  baik di makanan, snack maupun minuman. Di makanan menu andalan Kona Coffee & Snack ada nasi goreng Kona, spaghetti fire, bread toast yang merupakan olahan daging dan sayuran dikombinasikan bersama beef serta keju,” terangnya.

Sementara Kona Coffee Creamy menjadi salah satu menu andalan pada kategori minuman. Beverage tersebut dibuat secara khas dengan houseblend perpaduan kopi arabica dan robusta. Kemudian, ditambah satu scop es krim, hasilnya pun memiliki rasa manis, pahit dan gurih sempurna. Menu ini banyak diminati pengunjung perempuan yang ingin merasakan kopi, namun tidak terlalu strong.

Dia menyampaikan, kafe yang buka setiap hari mulai pukul 16.00-23.00 selalu mengedepankan konsistensi rasa. Sebab banyaknya kafe di Malang menuntut semua kedai harus memiliki ciri khas agar selalu diingat oleh masyarakat luas.

“Kami selalu menekankan ke karyawan agar selalu menjaga konsistensi rasa baik di minuman maupun makanannya. Caranya dengan menggunakan takaran menu yang telah ditentukan oleh Kona Coffee & Snack,” terang Reza.

Selain menu di atas, Kona Coffee & Snack juga memiliki banyak hidangan nikmat lainnya di antaranya corn dog potatoes, burger, rice bowl, nasi goreng, aneka camilan, desserts dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan mulai Rp 10 ribu – Rp 27.500.

“Buat pecinta kopi kami juga ada banyak biji kopi dari berbagai daerah. Ada yang full Arabika, full robusta dan house bland dengan pilihan single origin. Terdiri dari kopi Mandhailing, Gayo, Kintamani, Bajawa Wamena, Toraja dan Dampit,” tutupnya. (lin/ley)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here