newmalangpos

NEW MALANG POS, MALANG – Satu penggawa Arema FC mengakhiri masa lajang, Jumat (20/11) kemarin. Gelandang Hanif Abdurrauf Sjahbandi, mempersunting Icha Ratnasari Soeyatnoko, gadis asal Pasuruan yang juga mantan staf media Arema FC. Akad nikah berlangsung di Hotel Daroessalam Kota Pasuruan, Jumat siang. Sejumlah pemain dan pengurus klub hadir dalam acara yang digelar terbatas tersebut.

Beberapa yang datang seperti General Manager Ruddy Widodo, Asisten Pelatih Kuncoro. Lalu para pemain seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Kushedya Hari Yudo, Kurniawan Kartika Ajie. Juga staf medis Alfin Abdillah dan Reta Arroyan.

“Arema FC mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Hanif dan istri. Semoga sakinah mawadah warahmah,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Para pemain beberapa datang bersama istrinya,  juga tampak mengunggah foto ketika berada di acara tersebut. Hanif dan Icha tampak mengenakan pakaian adat dengan atasan berwarna putih dan bawahan coklat.

Dari unggahan video di media social para undangan yang datang terlihat, sebelum akad, Hanif berjalan dengan digandeng ibunya, diikuti kedua adik laki-lakinya, Haykal dan Hisyam.

Sementara itu, kisah cinta Hanif dan Icha sendiri sejatinya tidak terlalu terekspose. Sekalipun dikabarkan sudah dekat sejak beberapa tahun lalu, namun keduanya juga tidak terlihat memamerkan kebersamaan mereka. Sekalipun, keduanya dalam satu naungan klub Arema FC dan berada di satu lokasi ketika pertandingan.

Baru di tahun ini, beberapa momen kebersamaan, ketika bersama keluarga pemain itu terlihat. Hanif dan Icha pun baru kompak mengunggah video prewedding mereka. Hanif mengunggah di feed Instagram, sementara Icha mengunggah potongan video di Instastory-nya. (ley)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here