newmalangpos
DUKUNGAN: Cabup nomor urut 1 Drs. H. M. Sanusi bersama dengan pengurus Barikade Gus Dur foto bersama usai deklarasi dukungan terhadap SanDi.( NMP-IPUNK PURWANTO)

NEW MALANG POS, MALANG – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Sanusi – Didik Gatot Subroto (SanDi) terus mengalir. Terbaru Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Kabupaten Malang, menyatakan dukungan siap memenangkan Paslon dengan jargon Malang Makmur, dalam Pilkada 2020 nanti.

Deklarasi dukungan Barikade Gus Dur ini, dilakukan di kediaman Drs. H. M. Sanusi di Kecamatan Gondanglegi, Jumat (20/11) sore kemarin. Dalam pernyataannya mereka siap pasang badan memenangkan dan mengantar SanDI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang 2021.

“Sikap Barikade Gus Dur tidak akan mengusung calon yang diusung PKB. Titik. Barikade Gus Dur Kabupaten Malang siap mengantarkan dan memenangkan paslon SANDI menjadi Bupati Malang 2021,” tegas H.Sudarsono, Wakil Ketua Umum Barikade Gus Dur.

Selain itu, alasan Barikade Gus Dur mendukung Paslon SanDi ini, karena diyakini bahwa Paslon ini bisa memajukan Kabupaten Malang lebih baik. Apalagi Sanusi adalah petahana, yang sudah terbukti dengan program dan pembangunan yang sudah dilakukan.

Begitu juga dengan wakilnya Didik Gatot Subroto, juga sosok pemimpin yang bisa membawa kemajuan di Kabupaten Malang. Keduanya diyakini bisa mensejahterakan masyarakat dengan program yang dijalankan sesuai dengan visi misi.

Terpisah Calon Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi menyambut baik dengan adanya dukungan dari Barikade Gus Dur Kabupaten Malang. “Alhamdulillah sore hari ini dukungan datang dari Barikade Gus Dur untuk kemenangan SanDi,” ujar Sanusi.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menambahkan, dengan adanya dukungan dari Barikade Gus Dur ini akan melipatgandakan kekuatan mental SanDi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020.

“Saya berkeyakinan, jalan untuk kesana terbuka lebar dengan adanya dukungan dari Barikade Gus Dur,” terang Sanusi.

Menurut Sanusi, masih ada tugas berat yang menantinya bila diberikan amanah untuk kembali memimpin Kabupaten Malang. Salah satunya memperbaiki sistem birokrasi yang buruk. “Masih banyak yang perlu dilakukan,” pungkasnya.(agp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here