NMP
PANJANG: Melalui program Pay Now Stay Later, The Shalimar Boutiqe Hotel berusaha memanjakan tamunya agar bisa memesan kamar dengan harga spesial, namun bisa digunakan sampai tahun depan.

MALANG POS, MALANG – Lima tahun hadir di Malang, The Shalimar Boutique Hotel terus berupaya memanjakan setiap tamunya. Salah satu yang tengah digencarkan yakni promo Pay Now Stay Later. Melalui program tersebut, masyarakat dapat memesan kamar terlebih dahulu sedangkan menginapnya bisa kapan saja bahkan hingga tahun depan.

Program Pay Now Stay Later ditawarkan dengan harga hanya Rp 680 ribu tanpa sarapan dan Rp 870 ribu sudah termasuk sarapan. Promo tersebut berlaku khusus hotelier di kamar superior deluxe seharga Rp 2,3 juta.

“Promo ini dapat dipesan hingga 31 Desember 2020 mendatang dan bisa dipakai kapan saja dengan jangka waktu hingga 31 Desember 2021,” ujar Marketing Communication dari The Shalimar Boutique Hotel Kartika Chandra.

Kamar tipe superior deluxe di The Shalimar Boutique Hotel sendiri didesain mewah serta luas mencapai 32 meter persegi. Lalu, dilengkapi sofa dan tempat kerja sehingga menjamin setiap tamu tetap produktif selama menginap di sini. Tak hanya itu para tamu juga diberikan fasilitas pembuat kopi dan teh, gratis minibar serta televisi LED 40 inci.

Selain itu, diusia ke-5 tahun hotel ini juga menawarkan lima voucher staycation di deluxe room serta lima voucher makan senilai dua ratus lima puluh ribu rupiah dari La Regina Ristorante dan de Hemel Restaurant. Juga full package staycation di banderol dengan harga Rp 1.210.000 sudah termasuk menginap di kamar Superior Deluxe, floating breakfast, high tea dan dinner untuk dua orang.

“Karena penawaran ini sangat spesial jadi kami membatasi promo hanya untuk 10 kamar saja, full package tersebut bisa dipakai hingga 31 Maret 2021,” terang Kartika.

Promo tersebut sengaja diluncurkan dalam rangka memperingati HUT ke-5 pada 10 Desember nanti. Mengusung tema Share Our Happiness bertambahnya usia The Shalimar Boutique Hotel ingin lebih

berbagi kebahagiaan dengan semua pihak.

“Di hati spesial kami, The Shalimar Boutique Hotel juga akan membagikan bibit tanaman di sebelas kelurahan di kecamatan Klojen. Ide ini muncul dari adanya sharing garden, di mana warga sekitar nantinya dapat menikmati hasil panen dari bibit tanaman yang telah diberikan,” tutupnya. (lin/ley)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here