NMP

NEW MALANG POS – Menjelang akhir tahun 2020, Caption MOG Malang geber program diskon bertajuk Hujan Promo November. Sediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga mulai handuk hingga karpet dengan diskon miring, Caption MOG Malang mulai diburu warga Malang Raya.

“Untuk menjelang akhir tahun ini, karpet merupakan item yang paling dicari oleh customer. Dengan berbagai macam ukuran dan motif, khususnya motif-motif abstrak dan floral paling diminati,” jelas Kepala Toko Caption MOG Malang, Dearga Eraldy.

Tak hanya karpet, memasuki musim hujan dengan cuaca yang tidak menentu ini, selimut juga menjadi item yang diburu oleh warga Malang Raya.

“Kalau Bulan November kan sebenarnya adalah musim hujan, oleh karena itu kami menamai program diskon kami dengan Hujan Promo November,” ungkapnya.

Namun, diakuinya saat ini cuaca tidak menentu, sejalan dengan penjualan item di store tersebut. Hal ini dibuktikan dengan selimut menjadi pilihan utama customer. “Utamanya selimut-selimut premium dengan bulu tebal halus dengan paduan motif emboss yang membuat istirahat semakin nyaman dan juga mudah dicuci,” tambah Dearga.

Lebih lanjut, Dearga juga menjelaskan bahwa untuk produk karpet sendiri Caption MOG Malang menggeber diskon hingga 50 persen. Sedangkan untuk produk selimut dan handuk diskon 20 persen.

“Untuk diskon berlaku bagi semua produk kami mulai karpet, selimut, sajadah, Keset, bedcover dan sprei. Namun untuk item paling dicari seperti karpet dan selimut kami berikan diskon yang paling spesial yakni diskon hingga 50 persen dan juga beli 1 gratis 1,” tutup Dearga Pada New Malang Pos. (rum/ley)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here